Liga 1 Indonesia

Ikrar Khusus Carlton Cole 'KW' Jelang Laga Persib Kontra Persija

Sabtu, 22 Juli 2017 14:57 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Carlton Cole saat memperkenalkan diri kepada awak media di Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Carlton Cole saat memperkenalkan diri kepada awak media di Bandung.

Seluruh perhatian insan sepakbola nasional diyakini bakal tertuju ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/07/17) petang nanti. Dua klub sarat rivalitas bakal berlangsung dalam agenda lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, yang merupakan kompetisi kelas wahid di Indonesia.

Adalah Persib Bandung, Sang Maung Bandung, yang bakal menjamu Persija Jakarta, Si Macan Kemayoran, yang merupakan musuh lamanya. Intrik dan geliat persaingan mulai tertuju jelang duel panas ini berlangsung.

Mulai dari isu keamanan, persaingan suporter, mulai menebar hangatnya ruang linimasa di media sosial. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah janji Carlton Cole, penyerang Persib, di media sosial milik Bobotoh.

Pada sebuah kesempatan, Cole berikrar manis lewat komentarnya di akun Facebook milik Bobotoh.id. Alumnus akademi Chelsea ini mengatakan bahwa laga melawan Persija bakal menjadi titik balik penampilannya untuk Persib.

"Malam ini akan jadi penampilan terbaik saya!!!" tulisnya.

Baca Juga:

Sepintas, akun tidak ada yang salah dengan akun tersebut. Tapi jika diperhatikan secara seksama, akun tersebut merupakan milik Cole 'KW', sebutan umum masyarakat Indonesia untuk barang yang tidak asli.

Carltone Cole, demikian nama akun tersebut. Salah sejak awal, akun tersebut nekat memberikan harapan palsu kepada para penggemar Persib.

Jadilah, Cole palsu ini disambut dengan sejumlah olok-olok dari para Bobotoh yang mengetahui ke-'KW'-annya. Sebuah hiburan jelang konsentrasi penuh pada laga yang bakal digelar mulai pukul 19.00 WIB, petang nanti.

1.3K