Tak Hanya sebagai Pemain, Pogba Kini Menjadi 'Agen' MU

Sabtu, 22 Juli 2017 09:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Paul Pogba ketika melakukan sesi tanya jawab di China. Copyright: © getty images
Paul Pogba ketika melakukan sesi tanya jawab di China.

Bukan menjadi rahasia umum bahwa pemain termahal milik Manchester United, Paul Pogba, menjadi salah satu dalang dari kedatangan penyerang Romelu Lukaku ke Old Trafford. Pasalnya, Pogba dan Lukaku sendiri sudah sangat dekat satu sama lain sejak dulu.

Baca Juga:

Hal ini dikarenakan keduanya memiliki agen yang sama, yakni Mino Raiola. Selain itu, keduanya juga kerap kali bersama dalam melakukan berbagai macam aktivitas ketika sedang berada di luar lapangan.

Oleh karenanya, kedatangan Lukaku ke Old Trafford pun dinilai mudah mengingat adanya Pogba di dalam skuat Jose Mourinho. Selain itu, Pogba juga disinyalir sudah lama menginginkan Lukaku berada di dalam timnya.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku (kanan) dan Paul Pogba jalani latihan untuk Tour 2017 di Stadion Drake UCLA. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku (kanan) dan Paul Pogba jalani latihan untuk Tour 2017 di Stadion Drake UCLA.

Kini pasca berhasil mendaratkan Lukaku, Pogba dikabarkan kembali ‘mempersuasi’ manajemen Setan Merah untuk kembali mendatangkan pemain lain. Adalah bek kanan Paris Saint-Germain, Serge Aurier, yang diinginkan oleh Pogba pada musim depan.

Dilansir dari Independent, Pogba meminta manajemen Setan Merah untuk mendatangkan Aurier ke Old Trafford untuk memperkuat sektor bek kanan di musim depan. Selain itu, kehadiran Dani Alves di Parc des Princes pun disinyalir akan ‘melicinkan’ kepindahan sang pemain ke Old Trafford.

© Internet
Serge Aurier (Paris Saint-Germain) Copyright: InternetSerge Aurier, bek kanan PSG.

Sebelumnya, Unai Emery selaku manajer PSG mengonfirmasi akan kemungkinan hengkangnya sang pemain di bursa transfer musim panas kali ini.

“Saya telah berbicara kepada Aurier untuk tetap bertahan karena kami menginginkan jasanya di musim depan,” ucapnya.

“Namun dirinya meminta kepada saya untuk menjualnya di bursa transfer, karena dirinya ingin hengkang dari Prancis. Oleh karenanya, kami mendatangkan Dani Alves untuk menggantikan posisinya,” tambahnya.

3.4K