Bursa Transfer

Terkait Isu Transfer ke PSG, Ronaldo Berikan Petuah kepada Neymar

Senin, 24 Juli 2017 00:57 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar diisukan untuk hengkang ke PSG. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar diisukan untuk hengkang ke PSG.

Bintang Barcelona, Neymar kerap diisukan untuk segera angkat kaki dari Camp Nou untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Tak tanggung-tanggung, PSG berniat untuk mengaktifkan klausul pembelian mantan pemain Santos itu yang senilai 222 juta euro (Rp3,4 triliun).

© Ira L. Black/Corbis via Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: Ira L. Black/Corbis via Getty ImagesBintang Barcelona, Neymar.

Terkait isu transfer tersebut, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pun turut angkat bicara. Menurutnya, Neymar sebaiknya bertahan di Camp Nou dalam beberapa musim ke depan. Atau jika dirinya tetap bersikukuh untuk hengkang, maka ia harus menanti tawaran dari Manchester United, dilansir dari Sport Bible.

Baca Juga

Ronaldo merasa bahwa jika pemain berusia 25 tahun itu hijrah ke PSG, maka ia menyebutnya sebagai langkah mundur dalam karier sepakbola profesionalnya. Satu-satunya cara agar Neymar bisa terus berkembang dan menjadi seorang bintang besar adalah dengan menerima pinangan mantan klubnya (MU).

© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty ImagesMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kemungkinan hengkangnya Neymar dari Barcelona terbilang cukup besar. Beberapa kode sudah terlihat, mulai dari telatnya sang pemain datang ke tempat latihan, diam seribu bahasa, hingga rekan satu tim neymar, Lionel Messi disebut-sebut sudah menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.