Dapat Sepatu Termodern, Reaksi Paul Pogba Tak Terduga

Kamis, 3 Agustus 2017 15:43 WIB
Penulis: Agus Dwi Witono | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Gelandang Man United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Man United, Paul Pogba.

Umumnya, para pemain bola pasti senang ketika mendapat sepatu baru. Apalagi jika sepatu tersebut mengusung teknologi yang paling gres yang akan mendukung aksi-aksi mereka di atas rumput stadion.

Tapi, Paul Pogba tidak demikian. Dia tampaknya kurang sreg dengan sepatu baru yang dikirim adidas selaku pihak yang meng-endorse. Selain Pogba, pemain lain yang juga mendapat seri terbaru dari adidas ini adalah Mesut Oezil (Arsenal) dan Dele Alli (Tottenham Hotspur).

Bukan, bukan karena Pogba kurang nyaman memakai sepatu dengan tipe slip on tersebut. Tapi lebih karena warna sepatu tersebut bukan seperti yang diharapkan. Sepatu baru Pogba tersebut berwarna biru langit. Warna khas Manchester City, rival sekota Manchester United.

Dalam foto yang dirilis akun instagram Manchester United, mimik Pogba menunjukkan rasa kurang sukanya. Keningnya mengerenyit, menunjukkan ada sesuatu yang kurang pas dihatinya. Tak terlihat senyum di bibirnya.

© @manchesterunited
Paul Pogba saat memamerkan sepatu Adidas anyar miliknya. Copyright: @manchesterunitedPaul Pogba saat memamerkan sepatu Adidas anyar miliknya.

Apakah ini ada kesalahan pengiriman dari pihak adidas, belum bisa dipastikan. Satu hal yang pasti, sepatu Adidas Ace 17+Purecontrol ini memiliki desain yang futuristis. 

Menggunakan bahan berteknologi Primeknit dan NSG (Non Stop Grid), sepatu ini diklaim bisa meningkatkan kontrol pemain saat berlari di lapangan.

Menariknya, sepatu ini ternyata ada yang berwarna merah. Boleh jadi, inilah yang membuat Pogba mengerenyitkan dahi saat difoto dengan memegang sepatu barunya itu.

© thesun.co.uk
Sepatu milik Paul Pogba. Copyright: thesun.co.ukSepatu milik Paul Pogba.
3.3K