Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Hari ini: Chelsea Siap Bajak Aurier, Roma Incar Mata

Jumat, 4 Agustus 2017 14:28 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sky Sports
Serge Aurier. Copyright: © Sky Sports
Serge Aurier.

Manchester United erat dikaitkan dalam mendatangkan bek kanan Paris Saint-Germain, Serge Aurier. Jose Mourinho bahkan sudah menyiapkan dana tebusan sebesar 27 juta poundsterling, atau sekitar Rp472 miliar untuk pemain 24 tahun tersebut.

Namun kabar terbaru dari media Prancis Le10 Sport, Chelsea siap membajak Aurier dari genggaman Setan Merah. Jawara Liga Primer Inggris 2016/17 ini pun juga menyiapkan nominal yang sama demi menebus pemain Timnas Pantai Gading itu.

© Internet
Serge Aurier, bek Pantai Gading dan PSG. Copyright: InternetSerge Aurier, bek Pantai Gading dan PSG.

Namun kedua klub raksasa itu harus menghadapi masalah yang lebih besar, yakni bagaimana caranya membuat Aurier diperbolehkan masuk Inggris. Ya, sang pemain dilarang masuk Negeri Ratu Elizabeth karena kasus penyerangan terhadap seorang polisi di Paris di akhir tahun lalu. Namun banding telah diajukan dan hasilnya akan keluar pada minggu depan.

© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Bek andalan Southampton, Virgil van Dijk. Copyright: Plumb Images/Leicester City FC via Getty ImagesBek andalan Southampton, Virgil van Dijk.

Di sisi lain, The Blues juga ingin mendapatkan jasa defender Southampton, Virgil van Dijk. The Times bahkan mengabarkan bahwa Chelsea telah menyiapkan dana 50 juta pounds (Rp875 miliar) untuk sang pemain yang memang ingin hengkang dari klub. Dengan percaya diri, Chelsea mengklaim sudah bisa menurunkan Van Dijk dalam laga menghadapi Burnley minggu depan.

Berikut ini INDOSPORT merangkum sederet rumor transfer yang beredar pada hari ini, Jumat (04/08/17):

AS Roma

© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata. Copyright: Matthew Ashton - AMA/Getty ImagesGelandang Manchester United, Juan Mata.

Dari kabar yang dilansir media Italia Calcio Mercato, AS Roma mulai pasang mata untuk gelandang Man United, Juan Mata. Pemain 26 tahun ini akan dijadikan alternatif apabila Giallorossi gagal mendapatkan gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Manchester United

© The Sun
Gareth Bale dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Manchester United. Copyright: The SunGareth Bale dikabarkan tertarik untuk bergabung ke Manchester United.

Demi mendatangkan Kylian Mbappe, Real Madrid rela membuang Gareth Bale, menurut kabar yang dilansir Don Balon. Kesempatan ini pun disambut hangat Setan Merah yang sudah mengincar pemain 28 tahun ini dengan harga "miring", yakni di bawah 90 juta pounds.

AS Monaco

© Richard Heathcote/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: Richard Heathcote/Getty ImagesBintang Arsenal, Alexis Sanchez.

The Sun melaporkan bahwa AS Monaco turun dalam perburuan Alexis Sanchez. Klub Prancis itu menyiapkan dana 45 juta poundsterling (Rp788 miliar) dan menawarkan gaji 300 ribu poundsterling (Rp5,2 miliar) per minggunya, setelah dipotong pajak, untuk menggoda si pemain Timnas Chile tersebut.

Crystal Palace

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETTimothy Fosu-Mensah.

Frank De Boer ingin reuni dengan pemain muda Man United, Timothy Fosu-Mensah. Kubu Palace berniat meminjam pemain 19 tahun tersebut, setelah batal memboyong Calum Chambers dari Arsenal.

Arsenal

© Simon Hofmann/Bundesliga/DFL via Getty Images
Wonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Copyright: Simon Hofmann/Bundesliga/DFL via Getty ImagesWonderkid Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

The Gunners gagal mendapatkan jasa bocah ajaib milik Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, sebagaimana yang diberitakan Mirror. Klub Bundesliga Jerman itu menolak tawaran yang dilayangkan Arsenal. Barcelona pun mulai mengincar sang pemain untuk menggantikan Neymar.

891