4 Pemain yang Siap Bersinar di Community Shield 2017

Sabtu, 5 Agustus 2017 21:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Novsport
Piala Community Shield. Copyright: © Novsport
Piala Community Shield.

Pagelaran Liga Primer Inggris musim 2017/18 akan dimulai seminggu lagi, tepatnya pada Sabtu, 12 Agustus mendatang. Tentunya, hal tersebut sangat dinanti-nantikan oleh para pencinta sepakbola di seluruh dunia.

Selain karena ketatnya kompetisi antar tim di liga tersebut, penyuguhan permainan yang lebih hidup serta banyaknya pemain bertabur bintang menjadi alasan tersendiri Liga Primer Inggris sangat dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

Namun sebelum Liga Primer Inggris dimulai, FA selaku Federasi Sepakbola Inggris akan menyajikan Community Shield 2017, sebuah ajang yang mempertemukan jawara Liga Primer Inggris dan Piala FA musim 2016/17 lalu.

Ya, Derby London akan tersaji dalam ajang Community Shield yang akan diadakan pada Minggu (06/08/17) malam besok. Chelsea yang merupakan jawara Liga Primer Inggris musim lalu, akan berhadapan dengan Arsenal, jawara Piala FA.

© INDOSPORT
Arsenal pernah melawan Chelsea dalam ajang Final Piala FA, pada Mei lalu. Copyright: INDOSPORTArsenal pernah melawan Chelsea dalam ajang Final Piala FA, pada Mei lalu.

Kedua tim sejatinya pernah bertemu satu sama lain dalam final Piala FA, pada 27 Mei lalu. Bermain di Stadion Wembley, The Gunners kala itu berhasil mengejutkan para pemerhati sepakbola dengan mengalahkan jawara Liga Primer Inggris, Chelsea, dengan skor 2-1.

Kala itu, Alexis Sanchez sempat membuat Arsenal unggul cepat di menit 4 sebelum Diego Costa menyamakan kedudukan di menit 76. Aaron Ramsey menjadi pembeda dalam jalannya pertandingan dengan mencetak gol kemenangan kala itu di menit 79.

© INDOSPORT
Aaron Ramsey menjadi pembeda dengan mencetak gol kemenangan atas Chelsea. Copyright: INDOSPORTAaron Ramsey menjadi pembeda dengan mencetak gol kemenangan atas Chelsea.

Kini, kedua tim akan bertemu pada besok malam di lokasi yang sama namun dengan komposisi skuat yang berbeda. Hal tersebut dikarenakan beberapa pemain yang telah mereka datangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Sembari memanaskan euforia Communuty Shield yang akan tersaji besok, kini INDOSPORT mencoba merangkum beberapa pemain yang kemungkinan akan bersinar pada laga besok, yang dapat saja menjadi pembeda akan jalannya pertandingan.

1.1K