Hijrah ke PSG, Neymar Buat Barcelona Gagal Dapat Pemain Buruannya?

Minggu, 6 Agustus 2017 19:07 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Neymar dan Marco Verratti. Copyright: © Getty Images
Neymar dan Marco Verratti.

Salah satu bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Parc des Princes. Hal tersebut seakan memutuskan harapan Barcelona untuk meminangnya ke Camp Nou.

Sekadar informasi, La Blaugrana dikabarkan menginginkan jasa gelandang berusia 24 tahun tersebut untuk menggantikan peran Andres Iniesta, yang akan pergi ketika kontraknya habis pada Juni 2018 mendatang.

“Barcelona? Pernah ada sesuatu di sana tapi itu sudah berlangsung lama. Kita tidak memiliki negosiasi lagi,” ucap Verratti dikutip Sky Sport Italia.

© INDOSPORT
Marco Verratti, gelandang Paris Saint-Germain. Copyright: INDOSPORTMarco Verratti, gelandang Paris Saint-Germain.

Keputusan akan bertahannya ia di PSG diungkapkan beberapa hari pasca Les Parisiens meresmikan Neymar. Namun, dirinya menyangkal datangnya sang megabintang sebagai alasan ia menetap di Paris.

“Saya memutuskan untuk bertahan dan saya sangat senang akan hal tersebut. Apakah Neymar yang mengubah jalan pikir saya? Tidak, saya sudah memutuskannya sebelumnya,” tegasnya.

“Saya memutuskan ketika tidak tahu bahwa Neymar akan datang ke sini,” tutupnya.

Sebelumnya, Verratti sempat mengunggah sebuah video dirinya bersama dengan Neymar, yang sedang melakukan tarian-tarian aneh di sebuah ruangan. Dalam video tersebut, terlihat sang pemain sedang bernyanyi sambil menari-nari di atas kursi. Ia pun terlihat amat bersemangat kala beraksi diiringi alunan musik samba.

 

Bienvenu fenomeno @neymarjr

A post shared by Marco Verratti (@marco_verratti92) on

Dilansir dari Goal Spanyol, ritual kocak tersebut adalah bagian dari momen "ospek" alias pesta penyambutan yang dilakukan Neymar bersama kawan-kawan barunya di PSG.

1.2K