Rekap Rumor Transfer: Bale Bertahan, Gelandang Rennes Tolak Liverpool

Minggu, 6 Agustus 2017 13:28 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Football265.com
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Football265.com
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Rekap rumor transfer hari ini berisi banyak penolakan. Manchester United yang menginginkan Gareth Bale harus kecewa, pun dengan Liverpool yang gagal dapatkan tanda tangan gelandang Rennes.

Liverpool, seperti diketahui, kehilangan Adam Lallana untuk waktu yang cukup lama akibat cedera. Oleh karena itu, manajemen tim mencoba untuk menghubungi Rennes untuk melakukan negosiasi transfer terhadap Benjamin Andre.

Sayang, dilansir dari laman Express, baik Rennes dan Andre menolak keinginan Merseyside Red. Menumpuknya posisi gelandang membuat pemain berusia 27 tahun itu ragu untuk berseragam Liverpool musim 2017/18.

Kekecewaan tak hanya dirasakan Liverpool, sebab rivalnya, Manchester United, juga diminta Real Madrid untuk enyah. Los Blancos menolak tegas keinginan Setan Merah untuk amankan jasa Bale di bursa transfer kali ini.

Selain diwarnai penoolakan, INDOSPORT juga telah merangkum sejumlah rumor transfer terhangat. Berikut sajian spesialnya:

Thomas Lemar - AS Monaco

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Arsenal, Liverpool, Manchester City, dan Barcelona sama-sama saling sikut demi datangkan sayap AS Monaco, Thomas Lemar. Dilansir dari laman Mirror, pemain berusia 21 tahun itu menjadi salah satu pemain paling diincar di bursa musim panas tahun ini.

Danny Welbeck - Arsenal

© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
kiri-kanan: Ben Sheaf dan Danny Welbeck dalam sesi latihan. Copyright: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Imageskiri-kanan: Ben Sheaf dan Danny Welbeck dalam sesi latihan.

Everton belum puas dengan rekrutan-rekrutan baru di Goodison Park. The Toffees, seperti dilansir dari Sunday People, disebut-sebut bakal berupaya menduetkan Wayne Rooney dengan Welbeck di lini depan.

Itu pun baru akan dilakukan jika Merseyside Blue gagal menerbangkan Olivier Giroud dari markas Arsenal, Olivier Giroud.

Virgil van Dijk - Southampton

© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Bintang Southampton, Virgil van Dijk. Copyright: Plumb Images/Leicester City FC via Getty ImagesBintang Southampton, Virgil van Dijk.

Chelsea masih terus mengganggu upaya Liverpool memperkukuh skuatnya musim depan. Kali ini, mereka tengah berusaha menyalip The Reds mendapatkan bek Southampton, Virgil van Dijk.

Alex Sandro - Juventus

© GETTYIMAGES
Alex Sandro. Copyright: GETTYIMAGESAlex Sandro.

Juventus nampaknya tak ingin gegabah dalam melakukan bisnis transfer. Tahu betul kualitas Alex Sandro, La Vecchia Signora ogah melepas Alex Sandro ke Chelsea meski Antonio Conte sudah merayu Massimiliano Allegri.

Ousmane Dembele - Borussia Dortmund

© INDOSPORT
Ousmane Dembele ketika memperkuat Timnas Prancis. Copyright: INDOSPORTOusmane Dembele ketika memperkuat Timnas Prancis.

Makna menggantung ada di balik ucapan Peter Bosz, pelatih Borussia Dortmund. Dilansir dari Metro, Bosz mengatakan jika ia tak khawatir kehilangan Bosz yang tengah diincar Barcelona.

'Tidak khawatir' di sini masih misteri, tidak khawatir kehilangan atau justru sebaliknya.

Guilermo Varela - Manchester United

© Internet
Guillermo Varela Copyright: InternetGuillermo Varela

Manchester Evening News menyebut jika Varela hampir pasti bergabung dengan klub lamanya, Penarol. Defender berusia 24 tahun itu merasa sudah tak punya tempat lagi di Old Trafford sejak bergabung empat tahun silam.

2.4K