Gagal Datangkan Top Skor Liga Portugal, Persib Incar Striker Timnas Chad

Senin, 7 Agustus 2017 10:17 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Teka-teki penyerang baru Persib Bandung sedikit demi sedikit mulai terkuak. Usai batal merekrut mantan top skor Liga Portugal asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva, Maung Bandung pun mengalihkan bidikan mereka ke penyerang asal Afrika.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengungkapkan pemain tersebut merupakan penggawa Tim Nasional (Timnas) Chad dan masih aktif bermain reguler di liga domestik. 

© leballonrond.fr
Erivelto Emiliano da Silva calon penyerang anyar Persib Bandung. Copyright: leballonrond.frErivelto Emiliano da Silva gagal dikontrak Persib Bandung.

"Iya dia pemain Timnas Chad, dan dia juga tidak berhenti main," kata Umuh dikutip dari Vikingpersib.co.id.

Umuh menambahkan, apabila telah disepakati menjadi bagian dari tim Persib, striker yang masih dirahasikan namanya itu akan ‎bergabung ke Bandung pada Selasa 08/08/17 mendatang.

© Muhamad Ginanjar/INDOSPORT.
Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: Muhamad Ginanjar/INDOSPORT.Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Nanti saja jelasnya. Pokoknya dengan manajemen sudah dibicarakan. Dan nanti Selasa (08/08/17) sudah ada yang baru," tandas Umuh.

Dilansir dari Soccerway, Timnas Chad memiliki 7 nama penyerang. Tiga penggawa yang juga anggota klub domestik negara yang ada di Afrika Tengah ini adalah Esaie Djikoloum (25), Hassane Brahim (27), dan Hassane Minandi (22).

Seperti diketahui, Persib Bandung kini masih dilanda krisis striker di putaran kedua Liga 1 menyusul dilepasnya penyerang asal Inggris Carlton Cole dan masih cederanya Sergio van Dijk.

Selain berburu striker asing, Persib sendiri dikaitkan dengan Reinaldo Elias da Costa yang baru saja dicoret oleh PSM Makassar. Untuk urusan Reinaldo, Persib sendiri harus bersaing dengan Persija Jakarta yang juga meminati jasanya usai melepas Luiz Carlos Junior.

1.1K