Kalahkan MU, Luis Milla Ikut Semringah atas Keberhasilan Madrid

Rabu, 9 Agustus 2017 15:05 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain Real Madrid merayakan kemenangan gelar Piala Super Eropa. Copyright: © Getty Images
Pemain Real Madrid merayakan kemenangan gelar Piala Super Eropa.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla tak mau ketinggalan untuk turut merayakan keberhasilan Real Madrid merengkuh gelar juara Piala Super Eropa 2017. Seperti diketahui, Luis Milla merupakan mantan pemain Real Madrid di tahun 1990 sampai 1997.

Los Blancos sukses mempertahankan gelar Piala Super Eropa setelah mengalahkan juara Liga Europa musim lalu, Manchester United, dengan skor 2-1. Gol Madrid dicetak oleh Casemiro dan Isco,  sedangkan gol tunggal United dicetak Romelu Lukaku.

Luis Milla yang menyaksikan partai ini pun langsung menyambutnya dengan sukacita. Lewat akun Twitter pribadinya, @Luismillacoach, pelatih berusia 51 tahun itu mengunggah foto momen selebrasi skuat Real Madrid mengangkat trofi Piala Super Eropa 2017.

"Selamat untuk Real Madrid atas kemenangannya. Tambahan Piala Super Eropa masuk ke lemari piala mereka," kicau mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu.

Sukses ini sekaligus melanjutkan tren positif Madrid, yang di dua musim terakhir berhasil memenangkan trofi Liga Champions. Mereka jadi yang pertama melakukan hal tersebut dalam format baru kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa.

© Twitter/@Squawka
Real Madrid vs Man United. Copyright: Twitter/@SquawkaReal Madrid vs Man United.

Hasil positif yang diterima Real Madrid diprediksi akan memompa moral Sergio Ramos dan kawan-kawan sebelum bersua Barcelona. Kedua tim akan terlibat bentrok pada laga leg pertama Piala Super Spanyol di Stadion Camp Nou, Minggu (13/8/17) dini hari.

2.4K