Miss Bum Bum Bocorkan Nomor Punggung Coutinho di Barcelona

Rabu, 9 Agustus 2017 11:49 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
© The Sun
Philippe Coutinho menjadi incaran Barcelona. Copyright: © The Sun
Philippe Coutinho menjadi incaran Barcelona.

Barcelona diketahui sangat menginginkan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Pesepakbola asal Brasil itu rencananya akan didatangkan ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas ini.

Bintang majalah dewasa yang juga penggemar fanatik Barcelona, Suzy Cortez atau yang lebih akrab dikenal dengan julukan Miss Bum Bum turut memperuncing kabar Philippe Coutinho yang akan segera berseragam Blaugrana.

Melalui akun media sosial Twitter-nya, @SuzyCortez_, mengunggah sebuah foto jersey Barca bernomor punggung 11 dengan nama coutinho. 

Foto itu dianggap kian mengindikasikan jika pemain berusia 25 tahun tersebut akan membela Barcelona pada musim 2017/18. Dalam beberapa minggu terakhir, Coutinho memang santer dikaitkan kepindahan ke Barcelona.  

Sontak, foto tersebut mengundang reaksi fans Barcelona di media sosial. Ada yang berharap sang pemain benar akan bergabung dengan klub kesayangan mereka dan ada juga menganggap foto itu hanyalah sebuah lelucon belaka.

© INTERNET
Miss Bumbum Brasil 2015, Suzy Cortez. Copyright: INTERNETMiss Bumbum Brasil 2015, Suzy Cortez.

Coutinho digadang sebagai pemain terbaik yang cocok untuk mengenakan seragam bernomor punggung 11 sepeninggal Neymar yang hijrah ke PSG. 

Kepindahan Coutinho pun telah dinanti penggemar Barcelona di Camp Nou. Klub rival Real Madrid di La Liga itu kini tengah berupaya menghadirkan mantan pemain Inter Milan tersebut, setelah sebelumnya beredar beberapa nama incaran Barcelona seperti Antoine Griezmann dan Paulo Dybala.

© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho. Copyright: Andrew Powell/Liverpool FC via Getty ImagesGelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho.
1.7K