5 Pemain Top Berpotensi Hengkang ke Klub Raksasa Eropa

Kamis, 10 Agustus 2017 15:37 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
© AFP
Mbappe (AS Monaco). Copyright: © AFP
Mbappe (AS Monaco).

Sejumlah klub top Eropa sudah mulai gencar mencari pemain-pemain baru  untuk memperkuat komposisi pemain mereka dalam mengarungi kompetisi selanjutnya.

Klub-klub besar seperti Arsenal, Liverpool, Bayern Munchen, dan Paris Saint Germain (PSG) sudah memecahkan rekor pembelian mereka. Bahkan, PSG sudah memecahkan rekor transfer termahal sejagat. 

© INDOSPORT
Kemeriahan Neymar disambut dengan meriah di Stadion Parc des Princes. Copyright: INDOSPORTNeymar pecahkan rekor transfer saat dipinang PSG

Les Parisiens resmi meminang Neymar dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun. Jumlah transfer ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Paul Pogba dengan nilai 105 juta euro.

Sampai awal Agustus ini banyak pesepakbola yang mempunyai masalah di klubnya masing-masing.Oleh karena itu, mereka berpotensi meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

Bursa transfer musim panas 2017 ini bisa menjadi solusi bagi para pemain bintang top Eropa yang memang ingin angkat kaki dari klubnya. Mereka bisa mencari klub baru dengan pindah secara pinjaman atau permanen.

Berikut INDOSPORT merangkum 5 pemain bintang yang berpotensi hengkang ke klub raksasa Eropa berdasarkan rumor transfer yang beredar.

552