Berikut 50 Pemain Terbaik Liga Primer Inggris di Pramusim

Kamis, 10 Agustus 2017 15:50 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pemain Terbaik Liga Primer Inggris di Pramusim. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pemain Terbaik Liga Primer Inggris di Pramusim.

Tinggal menghitung hari lagi, Liga Primer Inggris musim 2017/18 akan dimulai. Pada laga perdana yang akan diadakan pada hari Sabtu (12/08/17) dini hari nanti, Arsenal akan menjamu mantan jawara Liga Primer Inggris musim 2015/16, Leicester City.

Di atas kertas, skuat Arsene Wenger pastinya mampu meredam perlawanan para pasukan Craig Shakespeare. Selain karena komposisi skuat yang dimiliki Arsenal lebih baik dibanding The Foxes, Arsenal sendiri juga telah melalui pramusim dengan baik.

© Mitchell Gunn/Getty Images
Olivier Giroud beraksi di depan gawang Benfica. Copyright: Mitchell Gunn/Getty ImagesOlivier Giroud beraksi di depan gawang Benfica, dalam laga pramusim lalu.

Tercatat, dari tujuh laga pramusim yang telah dilalui oleh skuat The Gunners, mereka hanya menelan kekalahan dua kali saja. Hal tersebut jadi modal untuk klub asal London Utara untuk mengarungi kompetisi musim 2017/18.

Jelas, tidak hanya Arsenal saja yang menjalani laga pramusim untuk memperkuat mental serta taktik dalam komposisi pemain. Semua peserta Liga Primer Inggris musim 2017/18 pun diyakini menjalani laga pramusim untuk menyiapkan mengasah kekuatan baru, serta menghindari ‘kekakuan’ dari libur panjang.

© Mirror
Manchester United vs Real Madrid. Copyright: MirrorManchester United vs Real Madrid dalam laga pramusim di Amerika Serikat lalu.

Kini guna memeriahkan euforia Liga Primer Inggris yang akan dimulai pada akhir pekan ini, INDOSPORT mencoba merangkum 50 pemain Liga Primer Inggris yang memiliki rapor bagus ketika menjalani pramusim. Data dihimpun dari salah satu media ternama Inggris, Bleacher Report.

793