Manajer Cantik Thailand Jadi Pusat Perhatian di Jumpa Pers Grup B SEA Games

Senin, 14 Agustus 2017 15:37 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Agus Dwi Witono
© danviet
Manajer Timnas Thailand U-22,Watanya Wongopasi. Copyright: © danviet
Manajer Timnas Thailand U-22,Watanya Wongopasi.

Ada pemandangan menarik ketika sesi jumpa pers cabang sepakbola Grup B SEA Games 2017 pada Minggu (13/08/2017). Tim Nasional (Timnas) U-22 Thailand menunjuk manajernya, Watanya Wongopasi.

Tentu kehadiran wanita yang juga menjabat sebagai salah satu petinggi dari sebuah media televisi di Thailand itu mengejutkan seisi ruangan di Hotel Reinaissance tempat berlangsungnya sesi jumpa pers. 

Bagaimana tidak, kehadiran Watanya menjadi pusat perhatian tersendiri mengingat konstentan lain yakni Vietnam, Indonesia, Kamboja, Filipina dan Timor Leste dihadiri oleh pelatihnya yang laki-laki.

© Teamthailand
Watanya Wongopasi, Manajer Timnas Thailand U-22. Copyright: TeamthailandWatanya Wongopasi, Manajer Timnas Thailand U-22.

Watanya mengungkapkan alasan hadir di sesi jumpa pers tersebut. Sebab, Pelatih Timnas U-22 Thailand, Worrawoot Srimaka, berhalangan hadir karena sedang memimpin timnya latihan saat jumpa pers diselenggarakan.

"Worrawoot tidak bisa datang karena memimpin timnya latihan dan acara ini bersamaan dengan waktu latihan," ujar Watanya seperti dilansir Fourfourtwo.

Walaupun demikian, wanita berparas cantik ini tetap menargetkan medali emas yang pernah mereka dapatkan di SEA Games Singapura dua tahun silam.

"Kami sudah memiliki persiapan yg cukup sebelum datang ke SEA Games dan kami berusaha mendapat medali emas kembali," imbuhnya.

Timnas Indonesia akan menjadi lawan pertama Thailand di pertandingan pembuka Grup B SEA Games 2017 Malaysia. Rencananya, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Shah Alam, Selasa, (15/08/17) sore WIB. 

992