Liga 1

Meski Sudah Cetak Gol, Spaso Akui Masih Terkendala Hal Ini

Senin, 21 Agustus 2017 19:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© INDOSPORT/Muhammad Adiyaksa
Aksi Ilija Spasojevic (merah) kala membela Bhayangkara U-19. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Adiyaksa
Aksi Ilija Spasojevic (merah) kala membela Bhayangkara U-19.

Bomber anyar Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic mengaku masih memiliki kendala. Dia mengaku masih terkendala masalah kebugaran.

Ilija Spasojevic memang kembali ke kancah sepakbola Indonesia. Pemain asal Montenegro itu resmi bergabung pada Bhayangkara pada putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1.

Spaso sendiri sudah melakukan debut bersama tim berjuluk The GUardians ini. Bahkan, mantan pemain Persib Bandung ini sudah mencetak gol perdananya saat mempersembahkan kemenangan bagi Bhayangkara atas Sriwijaya.

© INDOSPORT/Muhammad Adiyaksa
Ilija Spasojevic (tengah atas), bersama skuat Bhayangkara FC U-19. Copyright: INDOSPORT/Muhammad AdiyaksaIlija Spasojevic (tengah atas), bersama skuat Bhayangkara FC U-19.

Namun meski sudah mencetak gol perdana ternyata Spaso mengaku masih memiliki kendala. Dia mengaku masih terkendala dengan masalah kebugaran.

"Saya memang sudah melakukan debut saat menghadapi Serui namun hanya 30 menit. Tapi bersyukur sudah dipercaya bermain 90 menit saat menghadapi Sriwijaya dan mampu mencetak gol," ucap Spaso, Senin (21/08/17).

"Untuk fisik dan adaptasi memang saya masih butuh waktu untuk adaptasi. Saat ini juga saya akui belum betul prima," jelasnya.

© media Bhayangkara FC
Ilija Spasojevic (Bhayangkara FC) Copyright: media Bhayangkara FCIlija Spasojevic (Bhayangkara FC)

Memang bukan tanpa alasan bila Spaso belum mencapai dalam kondisi yang terbaik. Sebab, dia sudah lama absen dari Lapangan Hijau.

"Saya terakhir bermain bola pada bulan Mei lalu. Dua bulan saya tidak menyetuh bola, tapi saya bersyukur Bhayangkara dan Coach Simon masih mempercayakan saya. Saya pun akan segera kembali kepada top peforma saya," tutupnya.

Bhayangkara FC sendiri saat ini berhasil menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1. Pasukan The Guardians mengoleksi 37 poin dari 20 laga yang telah dilakoni.