Rezaldi Hehanusa Absen, Dua Pemain Ini Disiapkan untuk Lawan Kamboja

Kamis, 24 Agustus 2017 01:15 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
© PSSI
Indonesia sukses raih poin pertama di Sea Games 2017 Copyright: © PSSI
Indonesia sukses raih poin pertama di Sea Games 2017

Bima Sakti menyebut ada dua nama pemain pengganti yang bakal disiapkan untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Rezaldi. Bek asal klub Persija Jakarta itu dipastikan absen karena menerima akumulasi kartu kuning.

Dua nama bek lain, yakni  Ricky Fajrin dan I Putu Gede Juni Antara, bakal diplot untuk menggantikan Rezaldi. Namun belum ditentukan siapa yang akan turun untuk menggantikan posisi pemain yang akrab disapa Bule tersebut.

“Kemarin Ricky memang sakit jadi tidak bisa bermain. Mudah-mudahan besok bisa bermain. Selain itu Putu Gede juga kemarin mengatakan siap bermain di kiri karena di kanan Gavin [Kwan] juga bisa bermain," ujar Bima di Lapangan Kelab Aman, Rabu (23/08/17), seperti dilansir Goal.

© Herry Ibrahim/Football265.com
Rezaldi Hehanusa saat acara pelepasan Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/Football265.comRezaldi Hehanusa saat acara pelepasan Timnas U-22.

Di laga terakhir melawan Kamboja, Indonesia harus meraih kemenangan minimal tiga gol jika ingin memastikan satu tempat di babak semifinal. Indonesia saat ini berada di peringkat tiga klasemen semntara Grup B dengan torehan 8 poin.

Berbarengan dengan laga Indonesia vs Kamboja, pemuncak klasemen sementara dan runner up Vietnam dan Thailand akan bertemu.

© Harian Metro (Arena) Malaysia
Ricky Fajrin Saputra tempel ketat pemain Thailand, Chaiyawat Buranpada. Copyright: Harian Metro (Arena) MalaysiaRicky Fajrin Saputra tempel ketat pemain Thailand, Chaiyawat Buranpada.
1.9K