Ditengah Guyuran Hujan, Suporter Timnas Mulai Penuhi Stadion

Sabtu, 26 Agustus 2017 10:22 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© Arum Kusuma Dewi/Football265.com
Antrian di loket dari jam 10:30 waktu setempat blom di buka dan sudah mulai banyak yg ricuh. Copyright: © Arum Kusuma Dewi/Football265.com
Antrian di loket dari jam 10:30 waktu setempat blom di buka dan sudah mulai banyak yg ricuh.

Pertandingan semifinal SEA Games 2017 antara Malaysia kontra Indonesia baru berlangsung sekitar pukul 19.45 WIB atau 20.45 waktu Malaysia. Namun, rupanya antusiasme penonton untuk menyaksikan langsung pertandingan sangat besar. Hujan yang turun sejak Sabtu (26/08/17) pagi tak meluruhkan hasrat para suporter Tim Merah Putih. Mereka sengaja datang lebih pagi untuk berburu tiket pertandingan.

© Arum Kusuma Dewi/Football265.com
Kondisi hujan di Stadion Copyright: Arum Kusuma Dewi/Football265.comKondisi hujan di Stadion

Namun, pihak panitia rupanya belum ada tanda-tanda akan segera membuka loket penjualan tiket. Hingga pukul 10.30 waktu Malaysia, pintu loket masih tertutup rapat. Padahal antrean para calon penonton sudah mulai mengular sangat panjang.

Seperti dilaporkan langsung jurnalis INDOSPORT, Arum Kusuma Dewi, dari Stadion Shah Alam, terlihat sejumlah suporter Timnas Indonesia bahkan sudah datang sejak pukul 05.30 waktu Malaysia. Saat itu antrean di pintu loket sudah mulai terlihat panjang.

Mereka hendak berburu tiket yang jumlahnya sangat terbatas. Terutama karena tiket yang dijual secara online sudah habis terjual.

Loket tiket di Stadion Shah Alam seharusnya sudah dibuka pada pukul 10.00 waktu setempat. Namun, entah kenapa hingga satu jam kemudian, loket tak kunjung dibuka. Bahkan tak ada kejelasan apakah tiket untuk partai semifinal nanti malam masih tersedia atau tidak.
 

2.1K