SEA Games 2017

Warganet Minta Indonesia "Ngebom" Malaysia

Sabtu, 26 Agustus 2017 09:57 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Luis Milla dan skuat Timnas Indonesia U22. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Luis Milla dan skuat Timnas Indonesia U22.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan menjalani pertandingan hidup mati melawan Malaysia pada semifinal SEA Games 2017. Evan Dimas cs akan melakoni laga kontra Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor Malaysia.

Doa dan dukungan pun mengalir dari sejumlah warganet untuk Timnas Indonesia di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. Menanggapi rivalitas kedua negara tersebut tersebut netizen pun memberikan komentar

Laga kontra Malaysia merupakan laga yang penuh gengsi. Bahkan laga ini dianggap sebagai laga hidup dan mati dan lebih penting dari laga final nanti. Hal ini karena sejarah pertemuan antara kedua negara ini dalam sepakbola penuh dengan drama. Bukan hanya dalam ajang SEA Games saja melainkan juga pada turnamen yang lain.

Timnas Indonesia pernah dipecundangi secara tragis oleh Malaysia pada final ajang AFF 2010. Sementara itu di laga SEA Games 2013, Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia di laga semifinal melalui drama adu pinalti.

Selain itu komentar lucu juga disampaikan melalui video kocak berikut ini.

Sebagai tambahan info, anak asuhan Luis Milla pada pertandingan sore nanti tidak akan diperkuat oleh kapten tim Hansamu Yama Pranata akibat akumulasi kartu kuning. Selain itu Hargianto dan Marinus juga tidak bisa berlaga pada pertandingan sore nanti.

1