Kalah Tipis atas Malaysia, Ini Pernyataan Evan Dimas

Minggu, 27 Agustus 2017 00:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Kapten Timnas U-22, Evan Dimas, menyatakan permintaan maafnya kepada masyarakat Tanah Air atas kekalahan yang dialami oleh tuan rumah Malaysia. Seperti yang kita ketahui, Evan Dimas dkk kalah tipis 0-1 atas Malaysia dalam laga semifinal SEA Games 2017.

Walau terlihat sering menguasai jalannya pertandingan, banyak peluang-peluang bagus yang termentahkan oleh skuat Luis Milla. Hingga pada akhirnya Thanabalan Nadarajah memecah kebuntuan tuan rumah di menit 86, sekaligus memupuskan harapan Indonesia bertemu Thailand di partai puncak.

“Pertandingan hari ini saya rasa sangat menyedihkan buat kita semua, karena hasilnya tidak bagus. Saya bangga dengan teman-teman pemain, pelatih, dan semua ofisial, karena mati-matian kerja keras dan tidak ingin kalah,” ucap pemain Bhayangkara FC itu selepas laga, dilansir detik.

“Ya ini udah jalannya, Allah sudah menentukan jadi kita bersyukur aja. Akan banyak evaluasi ke depannya untuk lebih baik lagi,” tambahnya.

© Twitter@imam_nahrawi
Imam Nahrawi merangkul Evan Dimas usai pertandingan usai. Copyright: Twitter@imam_nahrawiImam Nahrawi merangkul Evan Dimas usai pertandingan usai melawan Timor Leste.

“Pastinya saya mewakili teman-teman, memohon maaf atas kegagalan meraih emas. Tapi saya terima kasih juga atas dukungannya selama bermain SEA Games. Kami sudah berusaha mati-matian, tapi hasil tidak berpihak kepada kita,” tutupnya.

Dengan kekalahan ini, Skuat Garuda Muda akan dijadwalkan bersua dengan Myanmar, yang sebelumnya juga mengalami kekalahan tipis 0-1 atas Thailand. Bermain di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Indonesia akan memperebutkan posisi ketiga nantinya.

2.9K