SEA Games 2017

3 Momen Unik yang Mewarnai Perjuangan Timnas U-22

Rabu, 30 Agustus 2017 20:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @pssi__fai
Kegembiraan penggawa Timnas Indonesia usai kalahkan Timnas Filipina. Copyright: © @pssi__fai
Kegembiraan penggawa Timnas Indonesia usai kalahkan Timnas Filipina.

Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih prestasi membanggakan kala berpentas dalam ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Memang dalam ajang dua tahunan itu, Timnas U-22 tidak memperoleh medali emas, namun setidaknya mereka masih bisa membawa pulang medali perunggu.

Tim besutan Luis Milla harus memupus harapannya meraih medali emas setelah di babak semifinal melawam tuan rumah Malaysia, dengan skor 0-1.

Tidak ingin terus larut dalam kesedihan, Skuat Garuda Muda pun kembali membangkitkan semangatnya untuk meraih hasil terbaik dalam perebutan medali perunggu melawan Myanmar.

© twitter@pssi__fai
Skuat Timnas Indonesia. Copyright: twitter@pssi__faiSkuat Timnas Indonesia U-22.

Sempat tertinggal satu gol lebih dulu di babak pertama, Hansamu Yama dkk pada akhirnya berhasil meraih medali perunggu setelah meraih kemenangan skor 3-1.

Di balik perjuangan Timnas U-22 dalam merebut medali perunggu SEA Games 2017, entah disadari atau tidak sempat terjadi sebuah kejadian-kejadian unik dan lucu.

Berikut INDOSPORT telah merangkum setidaknya tiga kejadian lucu yang sempat terjadi dalam pertandingan Timnas U-22 di kancah SEA Games 2017.

1.5K