Prediksi Inggris vs Slovakia: Misi Pertahankan Puncak!

Senin, 4 September 2017 14:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Inggris vs Slovakia Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Inggris vs Slovakia
© Grafis:Yanto/Football265.com
Susunan Pemain Inggris vs Slovakia Copyright: Grafis:Yanto/Football265.com

Timnas Inggris akan menjamu Slovakia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Bermain di Stadion Wembley, anak asuh Gareth Southgate memiliki misi untuk mempertahankan posisi.

Tergabung di Grup F, Inggris dan Slovakia untuk saat ini menjadi pimpinan klasemen sementara. Inggris berada di puncak klasemen dengan 17 poin, hasil dari lima kemenangan dan dua imbang. Sementara Slovakia berada di posisi kedua dengan 15 poin, hasil dari lima kemenangan dan dua kalah.

Partai ini dapat dikatakan sebagai partai penentuan, mengingat keduanya akan saling sikut untuk mengamankan satu tempat untuk berkompetisi di Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Beban berat dipegang oleh Slovakia, yang mana hasil positif wajib diraih bila ingin terhindari dari kejaran Skotlandia, yang berada di posisi ketiga dengan 11 poin.

© Grafis:Yanto/Football265.com
Head to head Inggris vs Slovakia Copyright: Grafis:Yanto/Football265.com

Namun, Inggris tak akan diam begitu saja. Bila berhasil memenangkan pertandingan kali ini, The Three Lions akan menyusul beberapa Negara Eropa lainnya yang telah lebih dulu mengamankan tempat mereka di babak 32 besar Piala Dunia 2018.

Hasil positif diprediksi akan diraih oleh Inggris pada pertandingan kali ini. Selain faktor tuan rumah, Inggris pun belum pernah dikalahkan oleh Slovakia dalam lima pertandingan terakhir. Ditambah, Inggris terkenal sangat kuat dalam kualifikasi Piala Dunia.

Player to Watch

Harry Kane (Inggris)

© Grafis:Yanto/Football265.com
Player To Watch Harry Kane (Inggris). Copyright: Grafis:Yanto/Football265.com

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, diprediksi akan kembali bersinar pada laga kali ini. Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya mencetak dua gol kala Inggris membantai Malta empat gol tanpa balas.

Marek Hamsik (Slovakia)

© Grafis:Yanto/Football265.com
Player To Watch Marek Hamsik (Slowakia). Copyright: Grafis:Yanto/Football265.com

Gelandang berpengalaman milik Napoli, Marek Hamsik, diprediksi akan menjadi batu sandungan Jordan Henderson dkk, bila mereka benar-benar meremehkan Slovakia kali ini. Pemain berusia 30 tahun itu memiliki tendangan jarak jauh, yang dapat memecah kebuntuan tim dari ketatnya pertahanan Inggris.

© Football265.com
Prediksi Indosport Inggris vs Slowakia. Copyright: Football265.com