Agen Isyaratkan Dybala Segera Hengkang ke Man United

Senin, 11 September 2017 18:39 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Paulo Dybala sumbang satu gol ke gawang Cagliari. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala sumbang satu gol ke gawang Cagliari.

Agen sepakbola papan atas sasl Italia, Mino Raiola, dikenal berkat kiprahnya menangani para pesepakbola bintang dunia. Selain Paul Pogba, Paulo Dybala, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkytarian dan Romelu Lukaku, merupakan deretan nama pesepakbola anak asuh Raiola.

Usai menjalin kesepakatan besar dengan Man United saat mendaratkan Pogba dan Lukaku, kali ini Raiola kembali membuncahkan mimpi baru untuk para penggemar Setan Merah. Agen Italia itu menyebut jika Dybala memiliki kans besar untuk meninggalkan Juventus dan Manchester United menjadi kandidat kuat tujuan pemain Argentina tersebut.

"Saya pikir Dybala akan meninggalkan Juventus dan saya pikir dia akan sempurna untuk Man United," ujar Raiola dalam pernyataannya untuk Rai Sport

© Matthew Ashton/GettyImages
Mino Raiola, agen dari Romelu Lukaku. Copyright: Matthew Ashton/GettyImagesMino Raiola, agen dari Paulo Dybala

"Dia masih belum bisa menjadi pemimpin tim yang sering berubah seperti Barcelona, jadi saya rasa dia tidak akan ke sana. Saya melihat Dybala akan bergabung dengan Man United, Chelsea, Manchseter City atau Real Madrid. Saya tidak berpikir dia harus pergi ke Barcelona," tambahnya.

Pernyataan Raiola jika Dybala nyaris mustahil bergabung dengan Barcelona tentunya mengejutkan. Selama ini,  pemain 23 tahun itu kerap kali dikait-kaitkan bakal hijrah dari Juventus ke Barcelona.

© INDOSPORT
Paulo Dybala memeragakan gaya selebrasi khasnya, dybalamask Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala memeragakan gaya selebrasi khasnya, dybalamask.
1.6K