Jelang Laga Perdana, David Maulana Tak Gentar dengan Lawan Manapun

Sabtu, 16 September 2017 16:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSSI
Timnas U-16. Copyright: © PSSI
Timnas U-16.

Penggawa Timnas Indonesia U-16, David Maulana sudah sangat siap tempur di ajang kualifikasi Grup G Piala Asia U-16. David pun tak gentar dengan siapapun calon lawan Indonesia.

Timnas Indonesia U-16 akan menantang Kepulauan Mariana Utara dalam laga perdana Grup G babak kualifikasi Piala Asia. Skuat Garuda akan bermain di Stadion Rajamangala, Thailand, petang nanti, Sabtu (16/09/17).

Jelang laga ini, penggawa Timnas U-16, David Maulana sudah sangat siap. Bahkan dirinya pun siap mengemban menjabat kapten tim bila ditunjuk pelatih.

"Kami siap untuk pertandingan nanti, karena sudah dua kali latihan. Siapa pun yang ditunjuk oleh coach Fakhri untuk menjadi kapten, saya siap. Saya tidak takut dengan lawan manapun," ucap David Maulana, Sabtu (16/09/17).

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Edy Rahmayadi memberikan potongan tumpeng kepada salah satu pemain Timnas U-16 dalam rangkas pelesan Timnas U-16 untuk jalani kualifikasi di Piala AFC U-16 di Thailand. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTEdy Rahmayadi memberikan potongan tumpeng kepada salah satu pemain Timnas U-16 dalam rangkas pelepasan Timnas U-16 untuk jalani kualifikasi di Piala AFC U-16 di Thailand.

Meski tak akan gentar dengan calon manapun, David mengaku tidak akan menganggap remeh calon lawan. Dia pun tetap meminta doa kepada masyarakat Indonesia.

"Tetapi seperti yang pelatih bilang pada kami semua bahwa kita harus respek pada semua lawan dan jangan menganggap remeh lawan. Mohon doanya dari semua masyarakat dan sahabat Timnas U-16 di Indonesia untuk terus mendukung kami," tutup David.

491