Diincar Manchester United, Pemain Berdarah Indonesia Ini Angkat Bicara

Senin, 18 September 2017 21:11 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© getty images
Logo Manchester United dan Radja Nainggolan. Copyright: © getty images
Logo Manchester United dan Radja Nainggolan.

Klub Liga Primer Inggris, Manchester United, kabarnya mengincar pemain keturunan Indonesia yang kini bermain untuk AS Roma, Radja Nainggolan. Namanya disebut-sebut menjadi target MU untuk bursa transfer zona Eropa pada Januari 2018 mendatang. 

Setan Merah bahkan dilaporkan sudah mengirim seorang pemandu bakat ke Roma untuk memantau Nainggolan. Pemain 29 tahun dikabarkan sudah diproyeksikan untuk menggantikan tempat Michael Carrick yang kini sudah berusia 36 tahun.

© INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Michael Carrick. Copyright: INDOSPORTGelandang Manchester United, Michael Carrick.

Nainggolan pun akhirnya buka suara terkait ketertarikan MU terhadapnya. Uniknya, pemain yang memiliki darah Batak ini mengaku lebih memilih klubnya saat ini, AS Roma. 

Pemain berkewargaan Belgia ini memang tak menampik bahwa banyak tawaran yang datang klub lain. Namun, baginya tak ada alasan untuk meninggalkan Giallorossi.

"Kenapa saya memilih bertahan di Roma? Saya memang dapat banyak tawaran besar, tetapi saya pikir lebih tepat untuk hidup dengan baik bersama orang-orang yang saya cintai," kata Nainggolan, dilansir dari Football Italia (18/09/17).

"Saya senang di mana saat ini saya berada dan tidak ada alasan untuk berganti tim."

© Internet
Caption Copyright: InternetSelebrasi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

"Pada kesempatan lain, sebelum pertandingan lawan Atletico, Carrasco bertanya mengapa saya bertahan di sini," ujarnya.

"Saya beritahu dia bahwa itu karena saya punya semuanya di sini. Klub ini ingin berkembang, saya ingin menang dan Roma adalah klub dengan tradisi yang luar biasa," tutur Nainggolan.

Nainggolan sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 mendatang bersama klub yang bermarkas di Stadion Olimpiade Roma tersebut.

1.6K