Dilatih Djanur, Kapten PSMS Kian Optimis

Selasa, 19 September 2017 22:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman.

Kendati bakal menghadapi laga sulit di laga pembuka 16 besar menjajal, yakni melawan PSIS Semarang, Kamis (21/09/17) nanti, namun skuat Ayam Kinantan tetap optimis bisa meraih hasil positif.

Rasa percaya diri itu didapat tak lama setelah para pemain mendapatkan kepastian sosok pelatih kepala mereka.

Siapa lagi kalau bukan Djajang Nurjaman. Eks pelatih Persib Bandung ini langsung menyambut kedatangan para pemain PSMS Medan di Kota Semarang.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTDjajang Nurdjaman telah resmi melatih PSMS Medan.

"Kita optimistis bisa meraih hasil positif di kandang lawan. Apalagi kita sudah dilatih langsung oleh coach Djanur (sapaan akrab Djajang Nurjaman). Tadi dia langsung menjemput kami di bandara," ujar Kapten PSMS, Legimin Rahardjo saat dikonfirmasi INDOSPORT, Selasa (19/07/17) malam.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan saat menjalani latihan. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTPara pemain PSMS Medan saat menjalani latihan.

Tak cuma optimistis meraih hasil positif, Legimin juga yakin jika timnya nanti akan melangkah ke liga 1 musim mendatang.

"Kita tetap yakin kalau ke depan PSMS akan menunjukkan kualitasnya di tangan coach Djanur. Mudah-mudahan kehadiran beliau (Djanur) bisa mengantarkan PSMS ke kasta tertinggi," harapnya.

Di laga 16 besar nanti PSMS berada di grup B bersama PSIS Semarang, Persita Tanggerang, dan Persibat Batang.