Liga 1 Gojek Traveloka

Bek Muda Persib Mengaku Menangis Persib Raih 3 Kali Imbang

Selasa, 26 September 2017 23:32 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Galih Prasetyo
© Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Copyright: © Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana akui menangis usai menjalani pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (24/09/17). Pasalnya di laga tersebut, hasil skor yang didapat imbang 1-1. 

Hasil imbang itu merupakan kali ketiga yang dialami Persib dalam menjalani laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017. Apalagi ketiga laga itu digelar di kandangnya sendiri. 

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTHenhen Herdiana.

Henhen mengaku tidak bisa menahan derasnya air mata. Kecewa dirasakannya karena kembali gagal mempersembahkan kemenangan didepan pendukung fanatiknya.

Padahal selama berjalannya pertandingan, dirinya beserta rekan-rekan setimnya berjuang sangat maksimal untuk bisa meraih kemenangan. 

"Itulah karena perjuangan hasilnya kurang maksimal. Tapi saya sudah melupakan, mungkin Allah punya rencana lain. Dan Allah pasti akan memberikan yang terbaik," ungkap Henhen di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Selasa (26/09/17). 

Henhen pun berjanji di masa persiapan yang dilakukan sebelum menghadapi laga selanjutnya akan menjadikan dirinya lebih baik dibandingkan laga sebelumnya. Sebab selama ini ia merasa permainannya belum bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim.

"Harus banyak koreksi dengan memperbaiki crossing dan lebih tenang dalam kotak penalti," katanya. 

Dengan masa persiapan juga, pemilik nomor punggung 21 ini berharap bisa mempersembahkan kemenangan untuk tim. Paling tidak mengganti hasil imbang di tiga laga kandang sebelumnya. "Mudah-mudahan nanti tangisnya menjadi tangis kebahagian," harapnya

42