Liga Primer Inggris

Ingin Jadi Pemain Terbaik Dunia, Kane Tiru Ronaldo dan Messi

Selasa, 26 September 2017 10:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
© Mirror.co.uk
Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund. Copyright: © Mirror.co.uk
Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund.

Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane membeberkan kalau ia menjadikan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan mega bintang Barcelona, Lionel Messi sebagai panutan untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah memulai musim 2017/2018 dengan sangat baik dan membukukan enam gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi. Kane juga mengatakan bahwa perbandingan gaya bermain antara Ronaldo dan Messi memberinya banyak motivasi.

"Saya menggunakannya untuk motivasi," katanya kepada media inggris seperti dilansir Four Four Two.

© INTERNET
Harry Kane Merayakan Gol ke Gawang Everton. Copyright: INTERNETHarry Kane Merayakan Gol ke Gawang Everton.

"Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, jadi ketika orang menargetkannya dan saya 'dekat' dengan pemain tersebut, ini adalah dorongan besar untuk mendekat dan melangkah ke langkah berikutnya," sambung penyerang andalan Timnas Inggris.

Saat ini Harry Kane menjadi penyerang asli Inggris paling subur dalam mencetak gol di Liga Primer Inggris. Torehan golnya terus meningkat, ketika musim 2014/2015 ia mengemas 21 gol, musim 2015/2016 ia menorehkan 25 gol, dan Musim lalu saja ia menjadi top skor dengan 29 gol.

Terakhir, pemain yang sempat mengenyam pendidikan di akademi Arsenal ini berhasil membawa timnya menang atas West Ham United dengan skor 3-2 dimana Kane mencetak dua gol. Hasil itu membuat The Lilywithes bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

501