LIGA CHAMPIONS

Jelang Debut di Liga Champions, Bek Man United Bikin Fans Terharu

Rabu, 27 September 2017 17:36 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly, akan menjalani debut pertamanya di Liga Champions saat Manchester United bertemu CSKA Moskow, Kamis (28/09/19) dini hari WIB. Namun itu pun jika dia dimainkan oleh Jose  Mourinho.

Kesempatan ini tentu saja membuat pemain asal Pantai Gading itu bahagia. Dia pun mengatakan bahwa hal ini bagaikan sebuah mimpi.

"Berkenaan dengan laga di Liga Champions, saya siap (untuk menjalani debut). Hukuman berupa pelarangan bermain di kompetisi sepakbola Eropa untuk saya sudah berakhir dan saya senang karenanya," ucap Bailly dikutip dari ESPN.

"Ini (debut di Liga Champions) adalah sesuatu yang saya harapkan dan semoga saya akan menjadi bagian dari tim ini besok," sambung pemain berusia 23 tahun itu.

Bailly baru bisa menjalani debutnya saat pertandingan kontra CSKA Moscow, Kamis (28/09/17) dini hari WIB, lantaran sebelumnya pernah mendapatkan kartu merah saat membela Man United di semifinal Liga Europa musim lalu. Dia pun tidak dapat bermain saat Man United mengalahkan Basel 3-0 di laga perdana. 

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bek andalan Manchester United, Eric Bailly. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesBek andalan Manchester United, Eric Bailly.

Bailly bergabung ke Old Trafford pada musim 2016/17. Musim ini ia telah bermain sebanyak 6 pertandingan di Liga Primer Inggris bersama Setan Merah dan berhasil mencetak satu gol. 

1.7K