Deretan Perempuan Cantik yang 'Dekat' dengan Egy Maulana Terbongkar

Kamis, 28 September 2017 15:34 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Joko Sedayu
© Dok PSSI
Egy Maulana Vikri kini menjadi popular dan digandrungi oleh pencinta sepakbola, khususnya perempuan. Copyright: © Dok PSSI
Egy Maulana Vikri kini menjadi popular dan digandrungi oleh pencinta sepakbola, khususnya perempuan.

Mulai popular di kalangan remaja perempuan, Egy Maulana Vikri bahkan kini telah memiliki akun Instagram yang didedikasikan sang penggemar untuk dirinya. Lucunya, di akun Instagram tersebut banyak di-posting foto-foto "kegalauan" fans, di samping tentunya berbagai foto yang menunjukkan aktivitas Egy.

Akun Instagram tersebut tampak memposting beberapa foto yang menunjukkan kedekatan gelandang berusia 17 tahun tersebut dengan beberapa perempuan.

Entah fans atau orang terdekatnya yang berkesempatan berfoto dengan Egy, sang penggemar yang mengunggah foto-foto kebersamaan pemain kelahiran Medan itu dengan banyak gadis pun menyertakan caption bernada miris namun kocak.

Bagi para penggemar yang ingin mengetahui update atau foto-foto kegiatan Egy Maulana rasannya bisa sesekali mengungjung akun Instagram @egymaulanavikhri tersebut. Baru mem-posting kurang lebih 34 foto, akun Instagram tersebut kini telah memiliki 6.000-an pengikut.

 

VC an sama siapa Bang @egymaulanavikri adek nggk bisa diginiin loh Bang 😢😢😭 #PialaAFFU18 #GarudaNusantara #GarudaNusantaraJuara #Timnas #TimnasIndonesiaU19 #TimnasIndonesia #EgyMaulanaVikri #Medan

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikhri) on

Usai membawa Timnas U-19 mencapai semifinal Piala AFF U-18, saat ini Egy fokus untuk mewujudkan mimpi berkarier di Eropa. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, dan salah satu agen sepakbola sepakat untuk mengembangkan bakat Egy ke kancah Benua biru.

Sebelumnya, Egy memang sudah berkeinginan bisa menajutkan karir di Eropa. Prestasi gemilang yang didapatkan pemain pemain asal Sumatera Utara ini membuatnya berpikir untuk mengepak sayapnya ke luar negeri.

"Bila memang nanti dapat kesempatan bermain di Eropa pasti maulah. Siapa tau nanti memang rezeki itu datang untuk saya bermain di Eropa," ucap Egy kepada INDOSPORT.

1.6K