Liga 1 Indonesia

Ogah Pusing, Persib Masih Tunggu Jadwal Resmi Lawan Borneo FC

Kamis, 28 September 2017 01:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
© Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC.

Media officer Persib Bandung, Irfan Suyadireja mengatakan, hingga Rabu (27/09/2017) manajemen tim Maung Bandung belum mendapatkan kepastian terkait jadwal pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Borneo FC.

Pertandingan tandang menghadapi Borneo FC ini sebelumnya akan berlangsung pada 16 September 2017 di Stadion Segiri, Samarinda. Namun, beberapa hari menjelang pertandingan, kick off ditunda, karena tuan rumah mendapatkan sanksi larangan bertanding di Samarinda. 

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Media officer tim Persib Bandung, Irfan Suryadiredja. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTMedia officer tim Persib Bandung, Irfan Suryadiredja.

Pada beberapa hari lalu dalam laman Liga Indonesia, sempat muncul jadwal pertandingan Borneo FC kontra Persib yang akan berlangsung di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (04/10/2017). Namun saat ini jadwal tersebut sudah tidak terlihat kembali.

"Sebelumnya di website Liga sudah ada, tapi kan kita juga kemarin sudah bilang belum ada surat resminya, tapi itu mungkin berubah kembali," kata Irfan di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (27/09/2017).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Borneo FC, Iwan Setiawan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Irfan menambahkan, saat ini tim Maung Bandung lebih memilih fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan tandang kontra Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (01/10/2017) dan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (09/10/2017).

"Kita sampai hari ini belum mendapatkan surat mengenai jadwal pertandingan Borneo, jadi kita fokus ke pertandingan Persiba Balikpapan dan Barito," jelas Irfan. 

Persib sendiri sudah mencanangkan diri untuk bisa mengakhiri musim di posisi 5 besar klasemen. Namun, hingga pekan ke-26 Atep dan kawan-kawan masih terjerembab di posisi ke-10 klasemen sementara.

102