Liga 1

Alhamdulillah, Pemain Persib Siap Tempur Lawan Persiba

Jumat, 29 September 2017 11:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arief Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Herrie Setyawan. Copyright: © Arief Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung saat mendengarkan instruksi dari Herrie Setyawan.

Persib Bandung sudah berangkat menuju Balikpapan dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/10/17) untuk persiapan menghadapi Persiba Balikpapan pada pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (01/10/17).

Menjelang pertandingan tandang tersebut, asisten pelatih Persib Herrie Setyawan memastikan kondisi pasukannya sudah siap untuk bertanding. Selain itu, sebelum berangkat, tim pelatih sudah mempersiapkan segala sesuatunya pada sesi latihan.

Maung Bandung membawa sebanyak 19 pemain ke Balikpapan, sedangkan Tantan dan Sergio van Dijk masih pemulihan cedera, serta Gian Zola serta enam orang lainnya ditinggalkan di Bandung.

"Hingga hari ini Alhamdulillah semua pemain sehat. Kita siap tempur dan bawa hasil maksimal," kata Herrie sebelum berangkat ke Balikpapan.

Pada kesempatan tersebut, striker asing asal Chad, Ezechiel N'douassel ikut dibawa, setelah sebelumnya absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

© Gita Agiet/INDOSPORT
Ezechiel N Copyright: Gita Agiet/INDOSPORTEzechiel N'douassel.

Kondisi pemain yang menggunakan nomor punggung 70 ini dipastikan bugar. Meski begitu, Jose, sapaan akrabnya, akan terus memantau kembali kondisi seluruh anak asuhnya hingga menjelang pertandingan.

"Dia (Ezechiel) tidak ada masalah, dia siap tampil. Diharapkan performanya meningkat, mudah-mudahan lawan Persiba bisa memberikan yang terbaik untuk Persib," harap Jose.