'Lionel Messi'-nya Kamboja Tertarik Main di Indonesia

Selasa, 3 Oktober 2017 15:23 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Gelandang Timnas Kamboja, Chan Vathanaka. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Timnas Kamboja, Chan Vathanaka.

Bintang Timnas Kamboja, Chan Vathanaka, sempat membuka peluang berkarir di Indonesia pada masa yang akan datang. Pesepakbola berusia 23 tahun itu saat ini bermain untuk klub kasta ketiga Jepang, Fujieda MYFC.   

"Terima kasih, saya akan (pindah ke Indonesia) suatu hari nanti," demikian jawaban Vathanaka ketika menanggapi pertanyaan salah satu pengikut akun Facebook-nya seperti dilansir dari Goal.

Vathanaka merupakan salah satu pemain yang paling populer di Kamboja sejak beberapa tahun terakhir. Chan Vathanaka kerap  disebut Lionel Messi-nya Asia karena memiliki kecepatan dan juga berkaki kidal.

 

Everything I miss you

A post shared by Chan Vathanaka (@vathanaka_cv11) on

Timnas Kamboja sendiri akan menjalani laga partai persahabatan melawan Timnas Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (04/10/17) malam WIB. Tentu kehadiran, Vathanaka bisa saja merepotkan barisan pertahanan Indonesia pada laga nanti.

Timnas Kamboja akan menjalani dua pertandingan sengit dalam satu pekan sepuluh hari ke depan. Setelah menghadapi Indonesia pada laga persahabatan, tim berjuluk Kouprey Blue itu akan melawan Vietnam pada kualifikasi Piala Asia 2019, 10 Oktober mendatang.

2.4K