Liga 2

Jelang Big Match, Begini Cara Kota Jember Sambut Bonek

Rabu, 4 Oktober 2017 12:32 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Bonek. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Bonek.

Rabu, 04 Oktober 2017 sore nanti, laga seru akan berlangsung di Stadion Jember Sport Garden dalam lanjutan Grup C babak 16 besar Liga 2 yang mempertemukan Persigo Semeru kontra Persebaya Surabaya. Ajang balas dendam pun diusung Persebaya setelah pada pertemuan pertama mereka meraih kekalahan di Stadion Gelora Bung Tomo, 30 September 2017 lalu. 

Kota Jember yang jadi tempat berlangsungnya laga sengit ini sudah mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan suporter kedua tim, utamanya para Bonek. Sejumlah baliho besar dipasang di sejumlah sudut kota Jember. 

 

Super Big Match, sebuah baliho di kota Jember. #awaydays #persebayaday

A post shared by Emosi Jiwaku (@emosijiwakucom) on

"Super Big Match, Semeru FC vs Persebaya," jadi salah satu baliho besar yang terpasang di pusat kota Jember. 

Selain itu, seperti dikutip dari akun Instagram @emosijiwakucom, sejumlah personel aparat kepolisian langsung membawa para rombongan Bonek yang sudah datang ke Jember ke Stadion Jember Sport Garden. Dikabarkan pemkab Jember menyiapkan 3 bus, 7 truk, dan 21 mobil pick up untuk mengangkut Bonek setelah laga sore nanti usai. 

Dalam laga nanti, Persebaya seperti dikutip dari emosijiwaku.com dikabarkan membawa serta pemain anyarnya, Said Marjan. Bersama Rangga Muslim, akhir pekan lalu Said Marjan sudah diperkenalkan sebagai punggawa anyar Persebaya. Kehadiran Said tentunya akan menambah kekokohan lini belakang Bajol Ijo.

190