Makan Malam Bareng, Luiz Bujuk Aubameyang ke Chelsea?

Rabu, 4 Oktober 2017 13:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © INDOSPORT
Pierre-Emerick Aubameyang.

Belum lama ini, Aubameyang tengah bertemu dengan Luiz untuk makan malam bersama di Cesar Paris Restautant. Dilansir dari The Sun, striker milik Borussia Dortmund ini sedang mencurahkan isi hatinya terkait klub masa depannya.

Situasi ini tampaknya dimanfaatkan oleh Luiz untuk membujuk Aubameyang dapat bergabung dengan Chelsea di musim panas mendatang.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, sebelum mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. The Blues juga berencana merekrut Aubameyang untuk menggantikan peranan dari Diego Costa yang jasanya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Melalui Instastory yang ia gunakan di Instagramnya, Aubameyang tanpa sungkan memamerkan keberadaannya dengan David Luiz di restoran tersebut.

© Instagram Aubameyang
Instastory Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: Instagram AubameyangInstastory Pierre-Emerick Aubameyang.

“Saya selalu terlihat seperti bocah, saat melihat pemain luar biasa seperti Anda kawanku,” tulis Aubameyang.

Tidak hanya itu, penyerang berdarah Gabon tersebut juga mengaku jika dirinya saat ini masih bahagia berada di Dortmud. Namun, dirinya tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain di masa depan.

“Saya bahagia bisa bertahan di sini, tapi saya juga tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim ini,” jelasnya.

© INDOSPORT
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund. Copyright: INDOSPORTPierre-Emerick Aubameyang tidak menutup kemungkinan untuk tinggalkan Borussia Dortmund.

Sebelumnya, tim London Biru telah bersedia untuk merekrut Aubameyang dengan mahar senilai 70 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,2 triliun untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Namun, dikarenakan tidak ada proses transfer yang serius membuat pihak Chelsea justru mendatangkan Morata yang kini juga berhasil menjadi andalan lini depan Conte.

Bukan tidak mungkin jika The Pensioners akan mendatangkan Aubameyang, sebab pastinya mereka juga ingin mendapatkan tambahan amunisi di lini serang agar lebih tajam.

583