Pique: Saya dan Ramos Punya Hubungan yang Romantis

Kamis, 5 Oktober 2017 09:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gerard Pique. Copyright: © INDOSPORT
Gerard Pique.

Rival di atas lapangan boleh, tetapi saat membela negara atau berada di luar lapangan harus punya cerita yang berbeda lagi.

Pernyataan inlah yang rasanya pantas diberikan kepada dua bek tengah Spanyol, Sergio Ramos dan Gerard Pique.

Saat keduanya bersaing membela klub, Ramos di Real Madrid dan Pique di Barcelona, keduanya memang kerap bersitegang, baik itu kontak fisik maupun secara verbal.

Namun, saat berada di luar lapangan atau membela Timnas Spanyol, keduanya pun terlihat akur dan saling mendukung.

Belum lama ini, Pique mengatakan jika dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan kapten Real Madrid dan Timnas Spanyol tersebut.

© INDOSPORT
Pemain Timnas Spanyol, Gerard Pique. Copyright: INDOSPORTPemain Timnas Spanyol, Gerard Pique.

“Hal-hal seperti itu antara saya dengan Sergio adalah tidak benar, semuanya bohong. Kami punya hubungan yang luar biasa dan kami sangat dekat. Kami akan menjadi rekan kerja yang baik dan suatu hari nanti, saya ingin melihat kalian melihat jika kami bisa memecahkan masalah bersama,” tandas Pique kepada SE.

Sebelumnya kekasih dari penyanyi ternama dunia, Shakira ini juga mendapatkan cemooh dari para fans Timnas Spanyol, karena dirinya yang mendukung adanya referendum, terkait Catalunya yang ingin merdeka dan ingin memisahkan diri dari Spanyol.

© Internet
Gerard Pique dan Sergio Ramos Copyright: InternetGerard Pique dan Sergio Ramos saat latihan bersama Timnas Spanyol.

Atas hal ini, Ramos juga sempat melayangkan pembelaan terhadap Gerard Pique yang setiap kali dirinya memegang bola, selalu mendapat siulan atau cemooh.

Ramos sendiri mengaku jika hubungannya dengan Pique baik-baik saja dan tidak ada masalah, terlebih saat membela Timnas Spanyol.

444