Liga 2

Lolos ke Babak 8 Besar, Persis Solo: Semua Tim Berat

Jumat, 13 Oktober 2017 18:15 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Persis Solo saat laga melawan PSPS Riau. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Persis Solo saat laga melawan PSPS Riau.

Persis Solo berhasil masuk ke babak 8 besar Liga 2 musim 2017. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini berhasil masuk ke babak delapan besar setelah menjadi juara Grup A babak di 16 besar.

Meski berhasil masuk ke babak 8 besar, Persis Solo mengaku tidak akan jemawa. Tim kebanggaan warga Solo tersebut akan tetap rendah hati dan bermain semaksimal mungkin menghadapi setiap lawan yang ada.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengatakan, semua tim yang masuk babak delapan besat merupakan tim terbaik di masing-masing grup sehingga tim yang tersisa adalah tim terbaik yang ada di Liga 2.

Kemampuan tim itu sudah tidak diragukan lagi dan pastinya akan menjadi lawan yang berat bagi Persis Solo. "Timnya bagus-bagus dan pasti tim kuat," ucap Widyantoro.

© INDOSPORT/Ghozi El Fitra
Para pemain Persis Solo saat memprotes hukuman dari wasit. Copyright: INDOSPORT/Ghozi El FitraPara pemain Persis Solo saat memprotes hukuman dari wasit.

Pria yang akrab disapa Wiwid tersebut mengatakan, meski lawan yang dihadapi cukup berat namun pihaknya tetap meminta anak asuhnya untuk bermain sebaik mungkin. Kemenangan demi kemenangan mutlak didapatkan oleh M Wahyu dan kawan-kawan.

Dengan seperti itu nantinya jalan untuk promosi ke Liga 1 musim depan semakin terbuka lebar. Hal itu sesuai yang ditetapkan oleh manajemen serta yang diminta oleh para suporter Persis Solo yang tergabung dalam kelompok Pasoepati. 

2