Lagi, Jak Angel Siapkan Tribun Khusus dan Koreo Saat Persija Lawan Persegres

Sabtu, 14 Oktober 2017 05:00 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Nindhitya Nurmalitasari
© Febi Alyati
The Angel, Febi Alyati saat menyaksikan laga Persija Jakarta. Copyright: © Febi Alyati
The Angel, Febi Alyati saat menyaksikan laga Persija Jakarta.

Suporter perempuan pendukung Persija Jakarta, Jak Angel kembali menyiapkan tribun khusus suporter wanita pada partai melawan Persegres Gresik United, Sabtu (14/10/17) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Selain itu, mereka juga berencana menyuguhkan atraksi yang kreatif. 

Sama seperti sebelumnya, spot khusus tersebut berada di bangku merah tribun timur Stadion Patriot. Kemudian, atraksi yang dimaksud adalah setiap Jak Angel diimbau untuk membawa pom-pom. 

Pom-pom dapat terbuat dari benang, kain, kertas dan dapat dijadikan gantungan kunci, penghias ruangan, bunga serta aksesoris. Hal itu seperti dikatakan oleh Koordinator Jak Angel, Temmy Meliana.

© Temmy Meliana
Komandan Jak Angel, Temmy Meliana. Copyright: Temmy MelianaKomandan Jak Angel, Temmy Meliana.

Tribun khusus Jak Angel saat melawan Persegres nanti merupakan inovasi yang kedua di musim ini. Sebelumnya, mereka juga pernah menerapkannya pada pertandingan Persija melawan PS TNI pada akhir bulan lalu.

“Mereka senang dan antusiasnya masih sama. Terutama yang kemarin lawan PS TNI sempat gak bareng kita. Tapi nanti pertandingan main sore jadi kemungkinan tidak terlalu padat seperti biasanya. Semoga nanti banyak yang gabung,” ujar Temmy saat dihubungi INDOSPORT.

“Niatnya sih nanti teman-teman bawa pom-pom untuk menambah memeriahkan suasana. Semoga saja pada buat ya,” jelasnya lagi.

© Persija Jakarta
Skuat Persija Jakarta rayakan gol yang dicetak Fitra Ridwan. Copyright: Persija JakartaSkuat Persija Jakarta rayakan gol yang dicetak Fitra Ridwan.

Temmy berharap, Jak Angel yang berencana memenuhi tribun khusus perempuan untuk lebih kompak. Terutama soal atribut yang digunakan yaitu berwarna oranye.

“Kemarin waktu lawan PS TNI masih ada yang datang dengan atribut belang-belang. Saya berharap nanti lebih banyak yang hadir dengan pakaian warna oranye. Meriahnya, mereka terus bernyanyi sepanjang 90 menit pertandingan. Tidak berhenti sedikitpun. Respek buat Jak Angel,” pungkas Temmy.

59