Kontra Persiba, Playmaker Bali United Sebut Pertandingan Akan Berjalan Sulit

Minggu, 15 Oktober 2017 14:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Bali United akan menjalani laga tandang dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Senin (16/10/17) nanti. Karenanya, playmaker Serdadu Tridatu, Marcos Flores mengaku sangat antusias lantaran ia sudah bisa bermain pasca akumulasi kartu.

Marcos yang absen saat Bali United membantai Arema FC 6-1 pada Minggu (09/10/17) lalu menyatakan sangat antusias untuk membantu timnya meraih tiga poin. Hal itu tidak lepas dari hasil kurang maksimal yang diraih Bali United pada tiga laga away sebelumnya.

"Jujur saya merasa sangat bersemangat dan penuh energi setelah absen di melawan Arema. Pertandingan melawan Persiba akan menjadi satu pertandingan penting untuk kami. Kami akui hasil di tiga pertandingan tandang kami tidak begitu maksimal. Jadi ini saatnya kami datang untuk merebut tiga poin," ujar Marcos Flores dilansir dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Marcos menegaskan laga kontra Persiba Balikpapan tidak mungkin berjalan mudah. Meski Beruang Madu ada di jurang degradasi, Kurniawan Kartika Ajie dan rekan-rekan berpotensi merepotkan Bali United. Apalagi, Persiba selalu meraih hasil cukup bagus kala bermain di Stadion Batakan.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Suasana latiha pemain Persiba Balikpapan. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTSkuat Persiba Balikpapan.

"Peringkat di klasemen benar-benar bukan jadi acuan bila kami akan menang mudah atas Persiba. Justru situasi Persiba saat ini akan membuat pertandingan nanti menjadi lebih sulit," tutur pemain asal Argentina itu.

"Persiba sebagai tuan rumah dan tentunya kami akan sama-sama menyerang dengan kekuatan penuh demi poin penting di pertandingan nanti. Kami sudah siap untuk memberi hasil terbaik untuk para fans dan juga keluarga besar Bali United," sambungnya.

Kembalinya Marcos Flores ke tim tentunya akan menambah kekuatan lini tengah Bali United. Apalagi saat ini pelatih Widodo C. Putro tengah dipusingkan dengan cederanya kapten tim, Fadil Sausu. Kehadiran Marcos Flores sangat dibutuhkan untuk membantu Bali United bersaing memperebutkan gelar Liga 1 dengan rival utama, Bhayangkara FC.

424