Liga 1

Rayakan Ultah di Angka 'Sial', Ini Cara Sriwijaya FC Merayakannya

Selasa, 24 Oktober 2017 19:44 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Sriwijaya FC merayakan ulang tahunnya ke-13, pada Senin (23/10/2017) lalu. Di hari yang bahagia ini, manajemen belum punya kesempatan untuk menggelar perayaan bersama-sama, karena pemain SFC harus bertolak ke Bogor menghadapi PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1.

Tapi, manajemen tak mau melewatkan momentum bahagia bagi Laskar Wong Kito ini. Manajemen memilih merayakan hari ulang tahun Laskar Wong Kito bersama jajaran PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) dan suporter di Cafe SFC. Itu karena pelatih, pemain dan ofisial berada dalam perjalanan ke Bogor.

© Istimewa
Jersey Sriwijaya musim ISL 2015. Copyright: IstimewaJersey Sriwijaya musim ISL 2015.

Pelatih dan pemain Laskar Wong Kito sendiri, sempat merasakan aura hari jadinya saat mendapatkan kejutan dari suporter Singa Mania di sesi latihan di Bumi Sriwijaya, Senin (23/10/17).

Setelah latihan dan perayaan sederhana di lapangan, Yu Hyun Koo dan kawan-kawan, meninggalkan Palembang siang harinya menuju Bogor. Tim harus melakoni partai lanjutan Liga 1, menantang PS TNI, di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (25/10).

“Manajemen, pelatih, pemain, suporter dan ofisial, akan merayakan ulang tahun ke-13 setelah kembali dari Bogor usai melawan PS TNI. Kami berencana memberikan bantuan pada anak yatim piatu di panti asuhan di Palembang,” ungkap Direktur Marketing dan Promosi PT SOM Nirmala Dewi, Senin (23/10/17).

Punggawa SFC akan berbagi kebagian dengan anak yatim piatu. Selain memberikan bantuan, tentunya akan ada doa bersama untuk kesuksesan Laskar Wong Kito dalam meraih target musim ini, terhindar dari zona merah dan menembus 10 besar.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Manajemen Sriwijaya rayakan ultah Laskar Wong Kito ke-13. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTManajemen Sriwijaya rayakan ultah Laskar Wong Kito ke-13.
161