4 Gol Terbaik Spasojevic bersama Klub Raksasa Georgia

Kamis, 26 Oktober 2017 10:05 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Bintang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic ternyata punya catatan mengesankan saat mengawali debutnya sebagai pemain sepakbola senior. 

Tercatat Spasojevic pernah tergabung dalam klub terbesar di Georgia, Dinamo Tbilisi. Pada musim pertamanya, pemain yang kala itu baru menginjak usia 20 tahun tersebut memberikan penampilan yang cukup menarik perhatian.

Spasojevic yang lahir di Montenegro itu bahkan tercatat mampu membawa Dinamo menjadi kampiun di Liga Georgia 2007/2008. Kemenangan yang ia raih bersama timnya bahkan mampu membawa Dinamo ke Liga Champions 2008/2009. 

Dinamo memang mencatat cukup banyak kemenangan selama mereka berlaga di Liga Georgia. Spasojevic sendiri menjadi salah satu pemain yang seringkali menyumbangkan gol untuk kemenangan Dinamo. 

© Istimewa
Spasojevic membela klub Yunani, Trikala FC, sebelum ke Indonesia Copyright: IstimewaSpasojevic membela klub Yunani, Trikala FC, sebelum ke Indonesia

Belum lama ini, ia telah diresmikan menjadi warganegara Indonesia, sehingga tidak menutup kemungkinan dirinya dapat bergabung dengan Timnas Indonesia racikan Luis Milla.

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum empat gol terbaik yang pernah ditorehkan Spasojevic sepanjang karirnya di klub terbesar pertama yang ia bela, Dinamo Tbilis.

553