Jadwal 8 Besar Liga 2 Mulai Terungkap, Kapan?

Jumat, 27 Oktober 2017 17:03 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport/twitter@liga2indonesia
Logo Liga 2 Indonesia 2017 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/twitter@liga2indonesia
Logo Liga 2 Indonesia 2017

Babak 8 besar Liga 2 Indonesia kini sudah mulai terungkap. Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengungkapkan bahwa jadwal babak 8 besar beserta lokasi perhelatannya bakal disampaikan pada manager meeting pada 31 Oktober nanti.

“Saya pastikan seminggu setelah pertemuan 31 Oktober, paling lambat Babak 8 Besar Liga 2 musim 2017  digelar dan November sudah selesai. Soal adanya masukan agar digelar di tempat netral pelaksanaannya, saya  serahkan sepenuhnya kepada operator liga. Tunggu saja sampai 31 Oktober,” ujar  Joko Driyono seperti dikutip dari TopSkor.

© Liga2
Penundaan Pelaksaan Babak Perempat Final Liga 2. Copyright: Liga2Penundaan Pelaksaan Babak Perempat Final Liga 2.

Jika mengacu pada pernyataan Jokdri sapaan akrab Joko Driyono, kemungkinan besar babak 8 besar Liga 2 akan dilanjutkan setidaknya mulai 7 November 2017 nanti.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTWakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Sayangnya alumnus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya itu masih enggan membocorkan di mana babak delapan besar akan dihelat. 

Adapun di delapan besar Liga 2 tim-tim akan dibagi ke dalam dua grup. Di Grup A ada Persis Solo, PSMS Medan, Kalteng Putra dan Martapura FC. Di Grup B ada PSIS Semarang, PSPS Riau, Mojokerto Putra dan Persebaya Surabaya. Sesuai aturan, babak ini diadakan dengan format pertandingan satu stadion atau "home tournament".

672