Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Chelsea Pasang Mata pada Ancelotti untuk Gantikan Conte

Jumat, 27 Oktober 2017 10:37 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Antonio Conte vs Carlo Ancelotti. Copyright: © INDOSPORT
Antonio Conte vs Carlo Ancelotti.

Masa depan pelatih Antonio Conte bersama Chelsea kini tengah diambang ketidakjelasan. Pasalnya, media The Sun melaporkan bahwa The Blues tengah memasang mata pada Carlo Ancelotti, yang kemungkinan akan diboyong ke Stamford Bridge untuk menggantikan posisi Conte jika melepas kursi kepelatihan tersebut.

© The Sun
Dikabarkan, Alexis Sanchez menjadi incaran Pep Guardiola setelah meresmikan Ederson nantinya. Copyright: The SunAlexis Sanchez kian dekat dengan Manchester City.

Sementara itu, klub Arsenal diberitakan siap mengajukan permintaan dana setidaknya 30 juta poundsterling atau sebesar Rp536 miliar dari Manchester City terkait proses transfer Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang.

Pelatih Arsene Wenger juga menyatakan kemungkinan dirinya yang bisa saja hengkang dari Emirates Stadium di tengah kontraknya yang masih berlaku, dikutip dari Daily Star.

© INDOSPORT
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: INDOSPORTPelatih Arsenal, Arsene Wenger ungkap kemungkinan dirinya hengkang.

Berikut ini INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Jumat (27/10/17).

Barcelona

Keinginan klub raksasa La Liga Spanyol untuk mendapatkan jasa Philippe Coutinho nampaknya akan segera berbuah manis. Melansir Liverpool Echo, pemain bintang The Reds itu dilaporkan akan meninggalkan timnya dan hengkang ke Barca pada musim panas mendatang. Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer lah yang mengungkapkan pernyataan tersebut.

© YouTube
Philippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona. Copyright: YouTubePhilippe Coutinho dikabarkan akan dijual ke Barcelona.

Namun, Coutinho juga bisa saja hengkang dari Anfield Stadium pada Januari mendatang. Mundo Deportivo memberitakan The Reds siap melepas pemain Timnas Brasil itu jika mendapatkan tawaran mencapai 135 juta pounds (Rp2,4 triliun).

Liverpool

© INDOSPORT
Rhian Brewster, striker Timnas Inggris U-17. Copyright: INDOSPORTRhian Brewster, striker Timnas Inggris U-17.

Melansir Daily Mail, Liverpool dikatakan akan memberikan penawaran kontrak kepada pemain Timnas Inggris U-17, Rhian Brewster. Kontrak tersebut akan diajukan di saat sang pemain sudah berusia 18 tahun pada 1 April 2018 mendatang.

Manchester City

© Indosport
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: IndosportGelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Media ternama Inggris, The Sun mengabarkan bahwa Manchester City kini tengah ikut dalam perburuan rival sekotanya, Manchester United. Pasalnya, City juga ingin mengamankan jasa pemain Lazio, yaitu gelandang Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer mendatang.

Real Madrid

Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan memberitahukan Presiden Florentino Perez untuk menjual Gareth Bale. Permintaan itu sebagai buntut kondisi sang pemain yang sering kali mengalami cedera.

© Twitter @LaLiga
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale menjadi pencetak gol untuk Real Madrid saat melawan Borussia Dortmund. Copyright: Twitter @LaLigaCristiano Ronaldo menyarankan Real Madrid menjual Gareth Bale.

Mengutip Express, Ronaldo mengajukan permintaan itu dengan tujuan supaya El Real bisa mendatangkan pemain bintang masa depan klub dan turut memberikan kontribusi nyata untuk tim.

374