Serie A Italia

Kalahkan Milan, Higuain: Malam yang Berarti Bagi Saya

Minggu, 29 Oktober 2017 06:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Gonzalo Higuain sukses antarkan Juventus ke final Coppa Italia dengan dua golnya ke gawang Napoli. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Gonzalo Higuain sukses antarkan Juventus ke final Coppa Italia dengan dua golnya ke gawang Napoli.

Juventus berhasil menang atas tuan rumah AC Milan dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (28/10/17) malam. Gonzalo Higuain menjadi aktor protagonis dalam kemenangan tersebut.

Mengenai malam yang berarti baginya, Higuain merasa gembira setelah mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Gol tersebut membuatnya mencatatkan rekor baru.

© INDOSPORT
Selebrasi Gonzalo Higuain. Copyright: INDOSPORTSelebrasi Gonzalo Higuain.

"Ketika mereka tidak mengesahkan gol saya saat melawan SPAL, kami mengatakan bahwa takdir saya mencetak gol ke-100 di San Siro. Sekarang 101. Tidak buruk," kata Higuain kepada Sky Sport Italia.

"Milan mungkin mulai lebih kuat, tapi kami bermain seperti tim hebat, dan tujuan membuat kami kembali ke jalur semula. Saya pikir kami pantas mendapat kemenangan," tambah penyerang berpaspor Argentina itu.

Ia juga menambahkan kalau Allegri mengingatkan Dybala dan kolega kalau laga ini tidak akan berakhir lebih awal di San Siro. "Kami tetap berkonsentrasi selama 90 menit penuh dan hanya melakukan satu kesalahan, lalu kami menang."

Pemain 29 tahun itu diboyong Juventus dari Napoli pada musim 2016/2017 dengan mahar sebesar 90 juta Euro (sekitar Rp1,29 trilyun). Di musim ini saja ia sudah mencetak tujuh gol dan tiga assists dari 15 penampilan di semua ajang bersama Juventus.