Dari Korsel, Timnas U-19 Beri 'Kado' untuk Putri Indra Sjafri

Senin, 30 Oktober 2017 10:59 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSSI
Latihan perdana Timnas U-19 di Korea Selatan. Copyright: © PSSI
Latihan perdana Timnas U-19 di Korea Selatan.

Berada di Korea Selatan terpaksa memaksa Indra Sjafri untuk jauh dari putri kesayangannya, Diandra Aryandari. Padahal, Senin (30/10/2017) ini bertepatan dengan hari ulang tahun putri satu-satunya itu. 

 

SELAMAT ULANG TAHUN ANAKKU @Aryandari_i , SEHAT DAN PANJANG UMUR

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri) on

Meski jauh dari Tanah Air karena harus mendampingi timnas U-19 yang akan berlaga di babak kualifikasi Piala Asia U-19, Indra Sjafri tetap menyiapkan 'kado' spesial bagi putri tercintanya. Kado tersebut berupa ucapan selamat ulang tahun yang dipersembahkan Indra dari Negeri Ginseng untuk sang putri.

Tak sendirian, ternyata para pemain Timnas U-19 turut andil memberikan kado untuk Diandra lewat video ucapan selamat ulang tahun yang diunggah Indra lewat akun Instagram pribadinya. 

"Selamat ulang tahun anakku @Aryandari_i. Sehar dan Panjang Umur," tulis Indra pada caption video yang ia unggah di media sosialnya tersebut.

Timnas Indonesia U-19  dilaporkan tiba di Korea Selatan untuk menjalani kualifikasi Piala Asia U-19 pada 31 Oktober hingga 6 November 2017 mendatang. Keikutsertaan Skuat Garuda Nusantara pada kulaifikasi Piala Asia U-19 ini murni keinginan pelatih Indra Sjafri. 

© Twitter@GOAL_ID
Indra Sjafri Copyright: Twitter@GOAL_IDIndra Sjafri

Ia ingin memberikan pengalaman dan jam terbang internasional bagi pemainnya meski sudah dipastikan tampil di babak utama Piala Asia U-19 tahun depan karena Indonesia sebagai tuan rumah.

Pada kualifikasi Piala Asia U-19 kali ini Skuat Garuda Nusantara tergabung di Grup F bersama dengan tuan rumah Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

715