Liga 1 Indonesia

Persija Sudah Jalin Kesepakatan dengan Pemain Baru untuk Musim Depan

Senin, 30 Oktober 2017 15:46 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry ibrahim/INDOSPORT
Para penggawa Persija Jakarta menyanyikan lagu Salam Satu Jiwa bersama suporter usai pertandingan. Herry ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry ibrahim/INDOSPORT
Para penggawa Persija Jakarta menyanyikan lagu Salam Satu Jiwa bersama suporter usai pertandingan. Herry ibrahim/INDOSPORT

Belum juga kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 berakhir, Persija Jakarta sudah menyolong start dalam mempersiapkan tim untuk musim depan. Bahkan, beberapa pemain incaran telah menjalin kesepakatan.

Lebih dari separuh skuat Macan Kemayoran, julukan Persija, di musim ini akan dipertahankan. Termasuk, untuk pemain yang baru merapat di putaran kedua lalu, Fitra Ridwan.

“Sudah ada kesepakatan lisan untuk pemain baru pada musim depan. Pemain asing juga kita sudah ancang-ancang. Skuat musim ini 60-70% akan dipertahankan. Fitra Ridwan masih memiliki kontrak hingga musim depan,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

© INDOSPORT/Muhammad Adiyaksa
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Copyright: INDOSPORT/Muhammad AdiyaksaDirektur Utama Persija, Gede Widiade.

Soal siapa identitas personil calon pemain anyar Macan Kemayoran, Gede menolak untuk membocorkannya. Yang pasti, sang pemain telah setuju untuk berseragam lambang Monas di dada pada kompetisi selanjutnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas tengah memperhatikan rekannya yang sedang berebut bola. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBambang Pamungkas tengah memperhatikan rekannya yang sedang berebut bola.

Selain itu, Gede juga menyiapkan tempat kepada dua pemain senior, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan bila kelak pensiun nanti. Saat ini, Bambang telah berusia 37 tahun. Adapun, Ismed lebih tua setahun dari Bepe, panggilan Bambang.

“Bambang Pamungkas setelah pensiun saya tawarkan menjadi officer atau asisten klub. Sedangkan Ismed Sofyan bisa saja memegang Persija U-15 atau Persija U-19,” kata pria asal Surabaya tersebut.

Kompetisi Liga 1 sudah memasuki pekan-pekan krusial. Saat menyisakan dua partai lagi, Persija nyaman bercokol di peringkat keenam dengan nilai 55.

3K