Liga Champions 2017/18

Prediksi Napoli vs City: Duel Tim Raksasa Inggris dan Italia

Selasa, 31 Oktober 2017 15:24 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Napoli vs Manchester City. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Napoli vs Manchester City.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Napoli vs Manchester City (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Manchester City akan kembali bertemu dengan Napoli di laga lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (02/11/17) dini hari WIB. Anak asuh Pep Guardiola akan bertandang ke Stadio San Paolo setelah sebelumnya mereka menjamu Partenopei di pertemuan pertama pada 18 Oktober 2017 kemarin.

Pada laga sebelumnya tersebut, City berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 2-1 di Etihad Stadium. Catatan positif itu pastinya akan memberikan tambahan semangat bagi Gabriel Jesus dkk kala bertandang di markas lawannya itu.

Meskipun begitu, bermain di kandang lawan pastinya akan membuat para pemain City merasakan atmosfer yang begitu mendalam. Terlebih lagi, laga mendatang akan kembali mempertemukan tim raksasa dari Tanah Inggris dan Italia.

The Citizens saat ini merajai klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 28 poin, sementara Gli Azzurri juga sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 31 poin. Pertandingan itu bisa menjadi pembuktian tim perkasa dari dua negara.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Napoli vs Manchester City (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Jika melihat lima laga terakhir kedua tim, City memang lebih diunggulkan karena berhasil mempertahankan kemenangan. Berbeda dengan Napoli yang harus merasakan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Namun, anak asuh Maurizio Sarri juga diperkirakan akan tetap tampil trengginas guna mencetak banyak angka. Kehadiran pendukung di stadion juga menyuntikkan semangat para pemain untuk bisa mempermalukan City.

Player to Watch

Jose Callejon (Napoli)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Napoli vs Manchester City (Jose Callejon). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Anak asuh Pep Guardiola pastinya harus mengawasi setiap pergerakan pemain sayap Napoli, Jose Callejon. Bukan tidak mungkin jika pemain berusia 30 tahun ini akan memberikan serangan agresif dan membobol gawang Ederson lebih dari satu kali.

Sergio Aguero (Manchester City)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Napoli vs Manchester City (Sergio Aguero). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT

Keperkasaan seorang Sergio Aguero tentunya akan kembali ditampilkan saat bertandang ke Italia. Catatan sembilan gol dan tiga assists yang sudah dibukukannya itu menjadi pembuktian bahwa dirinya masih terus berkembang meskipun sudah berusia 29 tahun, yang mau memasuki usia tua bagi seorang pesepakbola.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Napoli vs Manchester City (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
326