Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Ekstrem, Jelang Lawan Timor Leste Timnas U-19 Latihan di Suhu 3 Derajat!

Rabu, 1 November 2017 14:15 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memposting sebuah video yang menunjukkan para pemain tengah berlatih di sebuah parkiran hotel. Tampak Egy Maulana dkk melakukan skipping di tengah dinginnya cuaca Negeri Gingseng yang menyentuh suhu 3 derajat celcius.

Meksi kedinginan, para penggawa Timnas U-19 tetap tekun menjalani poris latihan mereka pagi itu. Usai mengalahkan Brunei dengan skor telak 5-0, Skuat Garuda Nusantara memilii waktu isitirahat satu hari sebelum kembali bertemu dengan Timor Leste esok.

Sebagai infromasi, di laga mneghadapi Brunei Darussalam Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan fantastis dengan dengan skor lima gol tanpa balas. Kemenangan tersebut diraihnya di Paju Public Stadium, pada Selasa (31/10/17) kemarin.

 

Latihan Pagi Suhu Di Korsel 3 Derajat #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri) on

Dihadiri oleh 212 penonton yang hadir di stadion, Musalim berhasil membuka keunggulan di menit 13. Pemain Brunei, Herman, melakukan gol bunuh diri di menit 44. Di babak kedua, Iqbal berhasil memperjauh keadaan menjadi 3-0 di menit 51.

Bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri, turut mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol pada menit 56, sebelum ditutup oleh Saddil Ramdani pada menit 61.

Indonesia bergabung di Grup F bersama Brunei, Timor Leste, Malaysia, dan tuan rumah Korea Selatan. Timnas Indonesia U-19 sendiri akan melakoni laga melawan Timor Lester U-19 pada Kamis (02/11/17) pukul 10.00 WIB. Pertandingan diprediksi akan berjalan sengit, mengingat Timor Leste menginginkan tiga poin untuk lolos dari kualifikasi ini.

736