Serie A Italia

Dirumorkan Dipecat, Montella Beri Reaksi Tak Biasa

Kamis, 2 November 2017 19:35 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Vincenzo Montella, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Vincenzo Montella, pelatih AC Milan.

Rumor mengenai masa depan juru taktik AC Milan, Vincenzo Montella masih belum terjawab hingga saat ini. Seperti yang diketahui, Montella terancam didepak dari kursi kepelatihannya akibat inkonsistensi yang diperlihatkan anak asuhnya.

Performa I Rossoneri memang mengalami penurunan. Tercatat, Leonardo Bonnuci dan kawan-kawan baru mengantongi satu kemenangan dari lima pertandingan terkahir. Yang terbaru, Milan dipaksa menyerah 0-2 dari Juventus di depan pendukungnya sendiri.

Pada musim ini, Milan masih berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan mengantongi 16 poin.  Jika menelisik dari aktifnya bursa transfer yang dilakukan Milan, hasil  ini masih jauh dari harapan yang diinginkan publik San Siro.

© Getty Images
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella. Copyright: Getty ImagesPelatih AC Milan, Vicenzo Montella.

Montella sendiri mengaku tak terlalu memikirkan masa depannya. Mantan pelatih Fiorentina tersebut lebih memilih fokus pada laga kontra AEK Athens dini hari nanti (3/11/17).

“Saya santai tentang masa depan, Saya tak tahu mengapa demikian. Saya akan berkonsentrasi untuk memperbaiki dan melakukan intervensi demi kebaikan Milan,” ujar mantan pemain AS Roma tersebut.

Namun bermain di Athens bukan suatu hal yang mudah bagi Milan. Pasalnya, di pertemuan pertama I Rossoneri harus puas berbagi angka dengan wakil Yunani tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat baik. Pertemuan pertama menunjukkan kepada kami bahwa mereka adalah lawan yang berat, tapi Milan lebih baik dari segi individu,” tutup pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Penulis: Rafif Rahedian. 

59