Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Lawan Timor Leste, Timnas U-19 Gelar Latihan di Siang Hari Bolong

Kamis, 2 November 2017 08:13 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI/Bandung Saputra
Timnas Indonesua U-19 Copyright: © PSSI/Bandung Saputra
Timnas Indonesua U-19

Pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 versus Timor Leste U-19 akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Sebelum pertandingan ini, Timnas Indonesia U-19 telah melakukan berbagai persiapan. 

Setelah sebelumnya berlatih ringan di parkiran hotel tempat mereka menginap, kini Timnas U-19 berlatih di lapangan Paju Football Center. Latihan dilakukan di siang hari untuk menyesuaikan dengan waktu pertandingan melawan Timor Leste. 

 

Latihan Pagi Suhu Di Korsel 3 Derajat #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri) on

Pertandingan melawan Timor Leste memang dilaksanakan siang hari, sekitar pukul 12.00 waktu setempat. Oleh karena itu latihan Timnas U-19 dilakukan siang hari untuk menyesuaikan dengan waktu pertandingan.

Dari foto yang diunggah di akun Instagram PSSI, terlihat para pemain timnas berlatih di lapangan  yang dikelilingi pepohonan yang daunnya sudah mulai menguning. Warna dedaunan itu merupakan warna khas musim gugur karena saat ini Korea Selatan tengah memasuki musim gugur.

Di Pertandingan sebelumnya, Indonesia sukses menumbangkan Brunei Darussalam dengan skor telak 5-0, sementara Timor Leste takluk atas Malaysia 1-3. Indonesia tergabung di Grup F bersama Brunei Darussalam, Korea Selatan, Timor Leste, dan Malaysia.

 

Timnas Indonesia U-19 menjalani latihan di Paju Football Centre, Korea Selatan, Rabu (1/11) siang. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bersiap untuk menghadapi laga kedua kualifikasi Piala Asia U-19 Grup F lawan Timor Leste pada hari Kamis. #PSSI #GarudaNusantara

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

149