LIGA 1

Suasana Mencekam Saat Skuat Persib Tiba di Stadion

Jumat, 3 November 2017 15:40 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT/Muhammad Adiyaksa
Barracuda yang mengankut para penggawa Persib ke Stadion Manahan. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Adiyaksa
Barracuda yang mengankut para penggawa Persib ke Stadion Manahan.

Suana Mencekam Selimuti Skuat Persib Bandung Saat Tiba di Stadion Manahan

Skuat Persib Bandung harus mendapat pengawalan ekstra ketat saat melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat (03/11/17).

Persib tiba di Manahan sekitar pukul 13:45 WIB. Mereka pun harus menumpang kendaraan taktis Barracuda milik kepolisian karena faktor keamanan.

Saat tiba di Stadion, kendaraan yang membawa para pemain Persib pun langsung disambut ribuan The Jakmania dengan lemparan botol minuman.

Dilansir dari Bobotoh.id, ada beberapa kali lemparan botol plastik berisi minuman dingin ke arah pemain dan ofisial Persib. Bahkan, seorang wartawan tampak terkena lemparan air minum kemasan.

"Dingin mas, telak kena wajah," ujar wartawan sambil membersihkab wajahnya yang terkena lemparan minuman kemasan seperti dikutip dari Bobotoh.id. Pihak keamanan stadion dan polisi langsung bertindak untuk mencegah adanya lemparan susulan. 

© INDOSPORT/Muhammad Adiyaksa
Barracuda yang mengankut para penggawa Persib ke Stadion Manahan. Copyright: INDOSPORT/Muhammad AdiyaksaBarracuda yang mengankut para penggawa Persib ke Stadion Manahan.

Selain itu, para pemain Persib juga mendapat teriakan dari ribuan Jakmania ketika turun dari Barracuda menuju masuk ke dalam Stadion.

Pertandingan itu sendiri, masih berlangsung 0-0 hingga memasuki menit ke-28. Kedua tim masih berusaha untuk saling menjebol gawang lawan.

3